Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra Kabupaten Cirebon Ramai Dikunjungi Warga

CIREBON, EDELWEISNEWS.COM – Layanan Ambulance Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Cirebon ramai dikunjungi warga, bahkan melebihi dari target yang direncanakan, Sabtu (17 Desember 2022).

Ketua Layanan Ambulance Partai Gerindra Misrayanti mengaku bersyukur melihat antusias masyarakat dalam menyambut kedatangan tim medis Partai Gerindra di wilayah Perumahan Pesona Sindang Laut Indah Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

“350 warga yang berobat, rata rata hipertensi, diabetes dan penyakit lambung,” kata tokoh Muda Partai Gerindra ini.

Dia menceritakan, bahwa salah satu pasien langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil Ambulance DPP Partai Gerindra yang selalu standby pada setiap kegiatan, setelah mendapatkan diagnosa dari dokter layanan Ambulance Gerindra.

Misrayanti pun memuji dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan, yang dipantau langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo, termasuk Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Cirebon.

“Terimakasih kepada Ibu Nana Kencanawati Ketua fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Cirebon selaku tuan rumah, yang telah berkenan bersama kami mengadakan kegiatan pengobatan gratis,” paparnya.

“Terimakasih juga kepada salah satu petinggi Gerindra, Dr.M Atraz yang telah berkenan bersama kami ikut secara langsung memeriksa warga yang datang berobat,” sambungnya.

Selanjutnya Misrayanti menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Sujono Djojohadikusumo, serta bersama-sama warga mendoakan agar senantiasa sehat hingga menjadi pemimpin bangsa Indonesia di 2024 mendatang.

“Mari kita berdoa semoga Bapak Prabowo, Bapak Hashim dan kita semua diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah Swt,” paparnya.

Pihaknya bertekad agar Layanan Ambulance Gerindra serta tim dokter terus melakukan pengabdian kepada masyarakat, bersama semua Kader Gerindra demi kepentingan rakyat.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawa Barat

Tim Terjun Payung Polri Raih Prestasi Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024.

JAWA BARAT, EDELWEISNEWS.COM – Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024, secara resmi telah ditutup oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadil Imran bertempat di Gedung Soemardhi Wind Tunnel Korbrimob Polri Cikeas, Bogor Jawa Barat. Sabtu (20/7) Malam. Dalam kesempatan ini, Komjen Pol Fadil Imran memberikan penghargaan kepada Ketua Komite Terjun Payung FASI, Dewan Pimpinan PTP […]

Read more
Jawa Barat Partai Politik

Gemuruh Warga Kota Bandung di Deklarasi Kang Dhani, Siap Menangkan Pilihan Prabowo

BANDUNG, EDELWEISNEWS.COM – Deklarasi pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Wali Kota Bandung oleh Partai Gerindra disambut meriah oleh warga kota Bandung. Acara yang digelar di Grand Asrilia Convention Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, pada Jumat (19/7/2024) ini menjadi momen penting bagi perjalanan politik Ridwan Dhani Wirianata, atau yang akrab disapa Kang Dhani. Dalam […]

Read more
Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more