Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Paripurna Perayaan Hari Jadi Kabupaten Gowa ke-703

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos, MM menghadiri Rapat Paripurna perayaan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang ke-703 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Sabtu (11/11/2023) malam.

Rapat paripurna ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang diselenggarakan dengan penuh khidmat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, dan unsur-unsur terkait lainnya.

Dalam rapat paripurna ini, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K yang diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja turut memberikan penghormatan dan apresiasi atas perjalanan panjang Kabupaten Gowa dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

“Kita bangga menjadi bagian dari peringatan hari jadi Kabupaten Gowa yang ke-703. Ini adalah momen penting untuk mengenang perjuangan dan prestasi yang telah diraih selama ini,” kata Wakapolres Gowa sebagaimana rilis yang diterima dari Humas Polres Gowa.

Selain itu, Wakapolres Gowa juga menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara Polres Gowa, Pemerintah Kabupaten Gowa, dan seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang Pemilihan Umum 2024.

“Kita harus terus bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, terutama dalam menghadapi perhelatan Pemilu yang akan datang. Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan wilayah kita,” tambahnya.

Rapat paripurna ini menjadi wadah untuk merayakan sejarah dan prestasi Kabupaten Gowa, serta sebagai momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam membangun masa depan yang lebih baik dan Kabupaten Gowa lebih Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama Makassar SULSEL TNI / POLRI

Polrestabes Makassar Gelar Safari Subuh di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan safari Subuh di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024). Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan warga Kota Makassar, khususnya di Katimbang, agar senantiasa menjaga kerukunan antar tetangga sesuai dengan falsafah […]

Read more
Makassar SULSEL

Puluhan Booth UMKM Meriahkan Peringatan Harvesting BBI/BBWI dan HUT Sulsel di Anjungan City of Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM. – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) bersama Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan melaksanakan peringatan Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI)/Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Produk Dalam Negeri (PDN), di Anjungan City of Makassar, Kota Makassar, tanggal 16-19 Oktober 2024. Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Since Erna Lamba mengatakan, puluhan booth atau tenant […]

Read more
Makassar SULSEL

Kadis PU Makassar Dampingi Pjs Wali Kota Resmikan Sistem Penyediaan Air Minum di Kecamatan Tallo

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mendampingi Pjs Walikota Andi Arwin Azis dalam peresmian dan penyerahan pengelolaan infrastruktur Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), berupa jaringan perpipaan Tahun Anggaran 2024 di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo. Kamis (17/10/2024). Pada kesempatan ini, Dinas PU juga turut mengundang para pejabat yakni camat, lurah, […]

Read more