Wakapolres Gowa Hadiri Rapat Paripurna Perayaan Hari Jadi Kabupaten Gowa ke-703

0
30

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S.Sos, MM menghadiri Rapat Paripurna perayaan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang ke-703 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Sabtu (11/11/2023) malam.

Rapat paripurna ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang diselenggarakan dengan penuh khidmat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, dan unsur-unsur terkait lainnya.

Dalam rapat paripurna ini, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K yang diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja turut memberikan penghormatan dan apresiasi atas perjalanan panjang Kabupaten Gowa dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

“Kita bangga menjadi bagian dari peringatan hari jadi Kabupaten Gowa yang ke-703. Ini adalah momen penting untuk mengenang perjuangan dan prestasi yang telah diraih selama ini,” kata Wakapolres Gowa sebagaimana rilis yang diterima dari Humas Polres Gowa.

Selain itu, Wakapolres Gowa juga menggarisbawahi pentingnya kerja sama antara Polres Gowa, Pemerintah Kabupaten Gowa, dan seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang Pemilihan Umum 2024.

“Kita harus terus bersinergi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, terutama dalam menghadapi perhelatan Pemilu yang akan datang. Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan wilayah kita,” tambahnya.

Rapat paripurna ini menjadi wadah untuk merayakan sejarah dan prestasi Kabupaten Gowa, serta sebagai momentum untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam membangun masa depan yang lebih baik dan Kabupaten Gowa lebih Maju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini