Momen Prabowo Joget Gemoy Jedag-Jedug Bareng para Relawan Kopi Pagi

BOGOR, EDELWEISNEWS.COM – Calon presiden nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, berjoget gemoy bersama ribuan relawan Kopi Pagi di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Momen ini terjadi usai Prabowo membacakan pantun penutup di acara yang mengambil tema ‘Konsolidasi Relawan Kopi Pagi Prabowo & Gibran’ tersebut.

“Saya tutup hari ini dengan pantun, dari Jakarta ke Tebing Tinggi, berjalan santai bersama kawan. Para pejuang relawan Kopi Pagi, mari jemput kemenangan bersama Prabowo-Gibran,” ucap Prabowo.

“Ada lagi pantun kedua. Hidup rukun bersama tetangga, mari kita saling menyapa,.kalau ada yang menjelek-jelekkan kita, mari kita jogetin saja,” tambah Prabowo seraya mengajak penonton berjoget di panggung.

Lagu “Oke Gas” jedag-jedug pun berkumandang. Prabowo tampak berdiri di panggung sambil menggoyangkan tangannya ke atas dengan simbol dua jari, dan ribuan relawan berjoget bersamanya.

“Sambil nunggu, enaknya ngapain ya? Tunggu -tunggu, ada jawabannya! Joget Prabowo yuk,” begitu bunyi lagu tersebut menirukan suara Prabowo.

Tampak di belakang layar beberapa video Prabowo berbaur dengan relawan dan masyarakat sambil berjoget juga ditayangkan, suasananya tampak santai dan penuh kegembiraan.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesehatan Makassar Nasional SULSEL

Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan : Fasilitas Rumah Sakit Kemenkes Makassar Lengkap dan Modern

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COMĀ – Presiden Joko Widodo meresmikan Gedung Rumah Sakit Kemenkes Makassar, Jumat (6 September 2024). Hal ini sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan modern di Indonesia, khususnya di Kawasan Indonesia Tengah dan Timur. Dalam acara peresmian yang berlangsung di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Presiden Jokowi menekankan pentingnya pembangunan fasilitas kesehatan […]

Read more
Kesehatan Makassar Nasional SULSEL

Presiden Jokowi Resmikan RS Kemenkes Makassar, Danny Pomanto: RS Ini Miliki View yang Indah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto ikut mendampingi Presiden Indonesia Ir Joko Widodo meresmikan Rumah Sakit Kemenkes Makassar yang berlokasi di Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI), Jumat (6/9/2024) sore. Peresmian RS Kemenkes Makassar ini ditandai penekanan tombol sirine oleh Presiden Jokowi dan didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj Gubernur Sulsel […]

Read more
Makassar Nasional SULSEL TNI / POLRI

Pangdam XIV/Hsn Selaku Pangkogasgabpad, Melaksanakan PAM VVIP Kunker Presiden RI di Wilayah Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P, selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad), melaksanakan Pengamanan VVIP sekaligus mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan, Jumat (6/9/2024). Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan Peresmian Gedung Rumah Sakit Kemenkes Makassar, yang […]

Read more