Momen Prabowo Joget Gemoy Jedag-Jedug Bareng para Relawan Kopi Pagi

0
59

BOGOR, EDELWEISNEWS.COM – Calon presiden nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, berjoget gemoy bersama ribuan relawan Kopi Pagi di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Momen ini terjadi usai Prabowo membacakan pantun penutup di acara yang mengambil tema ‘Konsolidasi Relawan Kopi Pagi Prabowo & Gibran’ tersebut.

“Saya tutup hari ini dengan pantun, dari Jakarta ke Tebing Tinggi, berjalan santai bersama kawan. Para pejuang relawan Kopi Pagi, mari jemput kemenangan bersama Prabowo-Gibran,” ucap Prabowo.

“Ada lagi pantun kedua. Hidup rukun bersama tetangga, mari kita saling menyapa,.kalau ada yang menjelek-jelekkan kita, mari kita jogetin saja,” tambah Prabowo seraya mengajak penonton berjoget di panggung.

Lagu “Oke Gas” jedag-jedug pun berkumandang. Prabowo tampak berdiri di panggung sambil menggoyangkan tangannya ke atas dengan simbol dua jari, dan ribuan relawan berjoget bersamanya.

“Sambil nunggu, enaknya ngapain ya? Tunggu -tunggu, ada jawabannya! Joget Prabowo yuk,” begitu bunyi lagu tersebut menirukan suara Prabowo.

Tampak di belakang layar beberapa video Prabowo berbaur dengan relawan dan masyarakat sambil berjoget juga ditayangkan, suasananya tampak santai dan penuh kegembiraan.

Penulis : Usman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini