Kapolres Gowa Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gowa. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gowa dan instansi/dinas terkait, serta berbagai elemen masyarakat setempat, Kamis (25/4/2024) Pagi.

Dalam upacara yang penuh khidmat tersebut, Pj. Sekda Gowa, Abdul Karim Dania, menjadi inspektur upacara dan membacakan amanat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 Tahun 2024, dengan mengusung tema “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat”.

Kapolres Gowa, yang hadir bersama sejumlah pejabat lainnya, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan upacara tersebut. Menurutnya, otonomi daerah merupakan salah satu pondasi penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

“Pelaksanaan otonomi daerah yang baik dapat membantu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Oleh karena itu, Polres Gowa berkomitmen untuk selalu mendukung pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ujar Kapolres Gowa.

Dengan pelaksanaan upacara ini, diharapkan semangat otonomi daerah semakin kuat, dan berbagai pihak dapat bekerja sama untuk mewujudkan tujuan bersama, yakni kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Gowa. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Agama Makassar SULSEL TNI / POLRI

Polrestabes Makassar Gelar Safari Subuh di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan safari Subuh di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024). Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan warga Kota Makassar, khususnya di Katimbang, agar senantiasa menjaga kerukunan antar tetangga sesuai dengan falsafah […]

Read more
Makassar SULSEL

Puluhan Booth UMKM Meriahkan Peringatan Harvesting BBI/BBWI dan HUT Sulsel di Anjungan City of Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM. – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) bersama Bank Indonesia dan Kementerian Keuangan melaksanakan peringatan Harvesting Bangga Buatan Indonesia (BBI)/Bangga Berwisata Indonesia (BBWI) Produk Dalam Negeri (PDN), di Anjungan City of Makassar, Kota Makassar, tanggal 16-19 Oktober 2024. Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Since Erna Lamba mengatakan, puluhan booth atau tenant […]

Read more
Makassar SULSEL

Kadis PU Makassar Dampingi Pjs Wali Kota Resmikan Sistem Penyediaan Air Minum di Kecamatan Tallo

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mendampingi Pjs Walikota Andi Arwin Azis dalam peresmian dan penyerahan pengelolaan infrastruktur Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), berupa jaringan perpipaan Tahun Anggaran 2024 di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo. Kamis (17/10/2024). Pada kesempatan ini, Dinas PU juga turut mengundang para pejabat yakni camat, lurah, […]

Read more