Akibat Keluhan Warga, Camat Makassar Mendatangi Rumah Bernyanyi Master Piece

0
16

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Camat Makassar Husni Mubarak bersama Kapolsek 04 Makassar Kompol Andi Aris, Danramil 08 Makassar Mayor Kav. Salahuddin Basir beserta anggota Satpol PP Kota Makassar dan perwakilan Dinas Pariwisata Kota Makassar mendatangi lokasi Rumah Bernyanyi Keluarga Master Piece, Jumat (1/3/2024).

Kunjungan tersebut menindaklanjuti aduan warga yang berdomisili sekitar rumah bernyanyi, karena suara dari rumah bernyanyi itu yang terdengar sampai ke rumah warga.

Beberapa waktu lalu, dalam pertemuan di Kantor Camat Makassar antara pengelolah Master Piece dan warga yang protes telah disepakati untuk meninjau langsung apakah benar yang telah diadukan warga.

“Malam ini kami semua bisa langsung menyaksikan apa yang menjadi keluhan warga, dan disepakati untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan pengelolah akan memperbaiki ruangan agar suara tidak merembes ke rumah warga,” terang Husni Mubarak.

“Kami berharap ini bisa menjadi langkah yang baik dalam penyelesaiannya. Terima kasih untuk Bapak Kapolsek dan Danramil serta SKPD yang hadir malam ini,” pungkasnya. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini