Alamsyah Sahabuddin Ajak D’Lor Panakkukang Kembangkan Lorong Wisata

0
18

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Camat Panakkukang M Ari Fadli, S. STP mendampingi Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar Dr Alamsyah Sahabuddin,.S.Stp, MSi pada kunjungan silaturahmi bersama Dewan Lorong (D’Lor) di Kecamatan Panakkukang.

Kunjungan Alamsyah Sahabuddin bersama pejabat DKP kota Makassar disambut baik oleh ratusan Dewan Lorong, di Aula pertemuan Kantor Kecamatan Panakkukang (12/1/2024).

“Hari ini kita dapat kunjungan dari Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar, dalam rangka bersilaturahim. Beliau ingin bertemu langsung dengan para dewan lorong yang ada di Kecamatan Panakkukang,” terang Camat Panakukkang.

“Beliau mengetahui bahwasannya peran dewan lorong sangat menentukan suksesnya program lorong wisata, maka dari itu kedatangannya untuk memberikan kita motivasi sekaligus mendengar masukan – masukan dari kita untuk pengembangan lorong wisata di tahun 2024,” tutur M. Ari Fadli.

Sementara itu, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Camat Panakkukang dan para dewan lorong yang telah menyambut dengan penuh semangat.

“Terimakasih atas sambutannya dan waktuta. Ini hari ketiga kunjungan saya dalam rangka bersilaturahim dengan dewan lorong. Tidak lupa saya menyampaikan salam dari bapak walikota, beliau menitip salam kepada kita semua,” ujar Alamsyah.

“Bapak wali bangga dengan kita semua, berkat peran dan dedikasi dewan lorong Kota Makassar kini jadi perbincangan di dunia internasional, yaitu adanya lorong wisata yang dapat menarik perhatian,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah berharap Tahun 2024 lorong wisata di Kota Makassar semakin berkembang. Menjadi destinasi dan menjadi magnet bagi wisatawan luar untuk berkunjung.

“Kami berharap sinergitas yang kuat agar lorong wisata kita semakin berkembang di tahun 2024 ini. Yang diharapkan dapat menjadi magnet bagi wisatawan dari luar untuk datang berkunjung,” harap Alamsyah Sahabuddin.

“Pengembangan lorong wisata dari kita dan untuk kita. Jika ini sudah berhasil sesuai dengan harapan, tentunya yang merasakan hasilnya kita juga, karena jika lorong wisata sudah mampu menarik wisatawan luar tentunya perekonomian di lorong akan ikut meningkat,” tutup Alamsyah Sahabuddin.

Kunjungan Alamsyah Sahabuddin hari ini merupakan ke tiga kalinya setelah Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini