Anggota DPRD Sulsel Dapil Luwu Kompak Hadiri Hari Perlawanan Rakyat Luwu

0
29

LUWU TIMUR, EDELWEISNEWS.COM – Seluruh Anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Luwu Raya kompak menghadiri Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL ke-78) dan Hari Jadi Luwu (HJL ke-756) di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (23/1/2024).

Anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Luwu Raya antara lain, Drs. Marjono Fadriaty A.S, ST., M.M, DR, H. Husmaruddin S.E ,MM, Drs. H. Andi Hatta Marakarma, M.P, Drsar Idris, S.T, dan Ir. Irwan Hamid.

Hari bersejarah Rakyat Luwu itu juga dihadiri Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar bersama sejumlah pejabat provinsi.

Para anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Luwu Raya menginginkan Tanah Luwu dibangun tidak lagi dengan cara yang biasa, tetapi harus secara extra ordinary, agar bisa kembali jaya seperti di masa lalu.

Sebab, puluhan tahun yang lalu, Teluk Bone yang melingkari wilayah Tanah Luwu hingga ke daerah Kolaka dan Kolaka Utara saat ini, menjadi wilayah maritim yang sangat ramai dengan kegiatan ekonomi dan bisnis.

Dengan begitu, Tanah Luwu adalah tanah bertuah yang didirikan dengan segenap cinta dan kebesaran jiwa para pemimpinnya. Hal tersebut seharusnya menjadi negeri dan motivasi bagi generasi saat ini dalam membangun masa depan Tanah Luwu. (*)    

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini