Apel Senin Pagi, Sekdis : Saya Harap Semua Kompak dalam Bekerja

0
47

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Apel hari Senin pagi adalah rutinitas yang digelar semua instansi pemerintah. Apel digelar sebelum memulai aktivitas hari Senin.

Demikian halnya di Dinas Perpustakaan Kota Makassar. Apel digelar di halaman kantor lantai 1 Gedung Layanan Perpustakaan Kota Makassar Jalan Kerung-Kerung No.68 A, Makassar.

Bertindak sebagai pembina upacara yakni Sekdis Perpustakaan Kota Makassar, A. Mappanyukki. Upacara diikuti para pejabat struktural, fungsional, staf perpustakaan serta Laskar Pelangi.

Sekdis Perpustakaan Kota Makassar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah hadir tepat waktu untuk melaksanakan apel. Dia juga meminta semua pegawai memperhatikan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehadiran.

“Saya juga berharap kerja dimaksimalkan agar tercapai sesuai dengan yang diharapkan. Saya ingatkan pula Laskar Pelangi untuk menyiapkan diri dalam menghadapi ujian PPPK ataupun CPNS yang sementara terlaksana,” ujarnya.

“Saya berharap semua tetap kompak dalam bekerja, tetap memperhatikan kebersihan lingkungan kantor. Dan bila terdapat kendala dalam proses pelaksanaan tugas atau kegiatan diharapkan agar segera berkoordinasikan,” imbuh Sekdis Perpustakaan pada apel pagi, Senin (25/9/2023). (Fb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini