Asintel Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Menghadiri Press Release Akhir Tahun dan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di BNN Sulsel

0
45

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Robinson Tallupadang, S.I.P., M.H mewakili Pangdam, menghadiri Press Release Akhir Tahun 2023 dan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba, bertempat di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (21/12/2023).

Kegiatan Press Release yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Drs. Guruh Achmad F, M.H ini bertujuan untuk memberikan informasi yang akurat kepada rekan media terkait program kerja BNNP yang telah dilaksanakan selama tahun 2023, baik itu program pencegahan berupa sosialisasi, rehabilitasi maupun pengungkapan jaringan dan peredarannya.

Dengan semakin merebaknya kasus penyalahgunaan narkoba di Indonesia, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kerjasama dan koordinasi antara seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika

Mengingat peran masyarakat, mulai dari lingkungan keluarga menjadi subjek maupun objek dari permasalahan narkoba tersebut, untuk itu dibutuhkan peran serta masyarakat dalam membantu mencegah dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Dalam acara ini sejumlah barang bukti narkotika dimasukan dalam mesin incinerator oleh sejumlah pejabat Forkopimda Prov. Sulsel, sebagai bukti pemusnahan barang serta wujud memerangi bahaya penyalahgunaan narkotika.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini