Aster Kasdam Mewakili Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Musda Kwarda Gerakan Pramuka Sulsel

0
34

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Kav Eko Saptono K, S.E, M.M mewakili Pangdam menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Sulsel Tahun 2024, bertempat di Hotel Novotel Jalan Chairil Anwar, Kota Makassar, Sabtu (27/1/2024).

Musda Kwarda ini dipimpin oleh Pj Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si dan dihadiri oleh Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar Utomo S.IP., M. AP selaku Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional (Sekjen Kwarnas) Gerakan Pramuka.

Dalam Musda Kwarda dilaksanakan penandatanganan MoU tentang pengembangan budidaya tanaman hortikultura Pemda Provinsi Sulsel dengan Kwarda Sulsel, Konstitusi Ekosistem Ekonomi Biru yang bertujuan mengembalikan fungsi alam dalam rangka mencapai Indonesia Emas dan Sulsel Emas.

Selain itu adanya pengadaan dua ratus juta benih cabai untuk Pramuka sebagai program Sulsel bebas inflasi cabai, dan pengadaan bibit sukun sebanyak tiga juta untuk industri tepung sukun.

Sumber : Pendam XIV Hsn

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini