Atas Nama Pemkot Makassar, Plt Kepala DKP Serahkan Bantuan Hibah Rp 50 Juta di Masjid Nurul Isnaeni, Bontoduri

0
17

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyerahkan bantuan dana hibah Tahun 2024 sebesar Rp50 000 000 di Masjid Nurul Isnaeni, Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Sabtu (22/3/2024).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar, Dr Alamsyah Sahabuddin, S. Stp., MSi mewakili Walikota Makassar, Ir. Moh Ramdhan Pomanto dan diterima langsung oleh pengurus Masjid Nurul Isnaeni.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dalam pemeliharaan dan pengembangan fasilitas masjid.

“Pemerintah Kota Makassar berharap dengan adanya bantuan hibah ini dapat memakmurkan masjid, baik pemeliharaan maupun pengembangan fasilitas Masjid Nurul Isnaeni,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah Sahabuddin menambahkan, masjid bukan hanya tempat ibadah sholat tetapi juga berperan sebagai tempat pendidikan untuk anak dan penyebaran siar Islam, serta menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Diharapkan warga Kelurahan Bontoduri betul – betul memanfaatkan fasilitas masjid, terutama dalam memberikan pendidikan agama kepada anak sejak dini, sehingga melahirkan generasi yang beriman dan berakhlak mulia serta tidak mudah terjerumus oleh pengaruh – pengaruh buruk atau pergaulan bebas.

Pada kesempatan itu Alamsyah Sahabuddin juga mengajak kepada jamaah Masjid Nurul Isnaeni agar berperan serta dalam mensukseskan program pemerintah di Kelurahan Bontoduri.

“Pada kesempatan ini pula saya tidak lupa mengajak kita semua untuk mensukseskan program – program Bapak Wali agar baik untuk semua dan berkelanjutan,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Mengakhiri sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengingatkan kepada Ibu – ibu agar senantiasa waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Terakhir saya ingatkanki untuk ibu – ibu agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Kalo mauki keluar rumah janganki lupa matikan komporta, dan barang elektronik yang berpotensi menimbulkan kebakaran,” tutup Alamsyah Sahabuddin. (***)

Ket Gambar

Bantuan hibah sebesar 50 000 000 Rupiah Pemkot Makassar Tahun 2024 diserahkan secara simbolis oleh Plt Kadis Ketahanan Pangan Kota Makassar, Dr Alamsyah Sahabuddin S.STp., MSi dan disaksikan langsung Lurah Bontoduri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini