Atlet Pentathlon Kodam XIV/Hsn Raih Prestasi Gemilang di Ajang Biathle Triathle World Champhionship Bali 2023

0
113

BALI, EDELWEISNEWS.COM– Membanggakan! Atlet pentathlon Kodam XIV/Hasanuddin kembali menorehkan prestasi di kejuaraan bergengsi bertajuk Biathle Triathle World Championship Bali yang berlangsung pada tanggal 1-5 November 2023 di Pantai Mengiat, Bali.

Diajang ini, Prajurit Paldam XIV/Hasanuddin Serda Yusri berhasil meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan 2 medali perunggu pada nomor Biathle dan Triathle individual team, menyaingi para peserta turnamen yang diikuti oleh kurang lebih 520 atlet dari 37 negara.

Acara ini diselenggarakan oleh Union Internationale de Pentathlon Moderne (UIPM) dan Modern Pentathlon Indonesia (MPI). Dimana, biathle dan triathle adalah dua dari lima disiplin pentathlon modern, olahraga Olimpiade yang menguji keterampilan fisik dan mental para Atlet. Biathle terdiri dari lari-renang-lari terus menerus, sedangkan triathle menambahkan elemen penembakan laser ke format biathle.

Serda Yusri menuturkan, bahwa hasil yang diraih ini merupakan hasil kerja keras yang tak lepas dari dukungan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) yang senantiasa menyerukan para anggotanya agar senantiasa berbuat terbaik dalam bentuk apapun, guna mengharumkan nama Kodam XIV/Hasanuddin.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini