Bakal Dihadiri Ratusan Peserta, Pj Bupati Agendakan Hadiri Rakerda DMI Kabupaten Wajo

0
21

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menerima Kunjungan Audiensi Pengurus Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Wajo di Ruang Kerja, Selasa (19/3/2024).

Kunjungan DMI Kabupaten Wajo ini untuk menyampaikan undangan kepada Pj Bupati terkait Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DMI Kabupaten Wajo yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (15/4/2024) yang akan datang.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua PD DMI Kabupaten Wajo, Amran Mahmud bersama jajaran pengurus serta Ketua Panitia, Luqman Hamid bersama jajaran panitia. Suasana keakraban tampak mewarnai pertemuan tersebut.

Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menyambut baik kunjungan Bupati Wajo Periode 2019-2024 bersama rombongan tersebut. Menurutnya, ini adalah langkah awal mensinergikan program pemerintah daerah bersama DMI, khususnya dalam pembinaan masjid yang ada di Bumi Lamaddukkelleng.

“Kami ucapkan terima kasih atas undangannya. Kami mendukung dan berharap acara ini bisa sukses serta mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. Kami akan usahakan hadir dan membuka kegiatan tersebut,” Kata Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Kemendagri.

Sementara Ketua PD DMI Kabupaten Wajo mejelaskan, bahwa penyelenggaraan Rakerda DMI Kabupaten Wajo akan dirangkaikan dengan Pelantikan Organisasi Otonom DMI dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Kegiatan ini rencananya akan dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari Pengurus Daerah dan Pengurus Kecamatan DMI Kabupaten Wajo, Ketua Pengurus Masjid dan beberapa tamu kehormatan lainnya,” ucap Amran Mahmud.

Bupati Wajo Periode 2019-2024 ini pun menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa sekaligus dukungan dari Pj Bupati Wajo untuk menyukseskan kegiatan Rakerda DMI Kabupaten Wajo.

“Kita berharap bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, khususnya dalam pembinaan umat dan pembinaan masjid di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Selain menerima kunjungan DMI Kabupaten Wajo, di hari kesembilan Ramadhan ini Pj Bupati Wajo juga menerima beberapa kunjungan diantaranya Kajari Wajo, Pimpinan BRI Cabang Sengkang, KAHMIi Kabupaten Wajo dan Jurnalis Harian Wajo. (APJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini