Banjir Hadiah di Grand Launching Zaida Glow Cosmetics

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kemeriahan tampak di Upperhills Convention Tanjung Bunga saat Zaida Glow Cosmetics melaksanakan acara grand launching perdana produk-produk kosmetik yang telah diproduksi dan dipasarkan.

Sejak sore hari karangan bunga ucapan selamat atas perhelatan tersebut telah terpampang di sekitar Upperhills convention hingga Jalan Tanjung Bunga Kota Makassar. Ucapannya terutama dari perusahaan-perusahaan mitra dan juga mitra-mitra pemasar produk-produk Zaida Glow.

Baju biru yang menjadi drescode acara tersebut mewarnai sepanjang malam pada tanggal 3 Februari 2023. Para peserta yang datang dari seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 1.300 orang membuat gedung menjadi sesak. Hingga beberapa tamu undangan terlihat tidak kebagian tempat duduk yang hanya disediakan untuk 1200 orang.

Ketika dijumpai seusai acara, salah satu Owner Zaida Glow, Vine Makkarumba menyatakan acara ini diluar ekspektasinya.

“Sangat tidak menyangka begitu besar antusiasme atas produk kami. Ini dibuktikan dengan grand launching yang pesertanya membludak. Sampai ada beberapa yang terlihat berdiri karena tidak mendapat tempat duduk. Kami mohon maaf,” ucapnya.

“Tapi kami terus bersyukur, sejauh ini meski perusahaan kami masih sangat belia, masih harus banyak belajar, grand launching ini berjalan sukses. Bahkan melebihi harapan kami,” ujarnya lagi.

Dia juga menyampaikan, bahwa hadiah ratusan juta telah mereka bagikan baik yang diundi maupun yang tidak diundi. Mulai dari hadiah motor, umrah, hingga hadiah-hadiah hiburan lainnya seperti kulkas, kompor gas dan lain – lain.

Banjir hadiah ini membuat seisi gedung menjadi riuh rendah oleh yel – yel peserta mengungkapkan kegembiraan malam itu.

Zaida glow cosmetics memiliki jargon “Mitra Bisnis Terbaik” yang menunjukkan jika semua anggota Zaida Glow adalah mitra kerja, tidak ada atasan ataupun bawahan dalam perusahaan ini.

Penulis : Ulla

Editor. Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata

Dinas Pariwisata Makassar Mengapresiasi Kehadiran Peserta ICAS 2024

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Mewakili Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, menyambut kehadiran para peserta International Conference on Administrative Science (ICAS) 2024 dengan kegiatan sailing bersama di Anjungan Pantai Losari. Dispar Makassar menyampaikan apresiasi atas kehadiran peserta ICAS 2024 dan berharap seluruh peserta dapat menikmati keindahan serta kekayaan budaya yang ditawarkan Kota […]

Read more
Parepare SULSEL

Pangdam XIV/Hsn Kunker di Brigif 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep

PAREPARE, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Mia Bobby Rinal Makmun, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Brigade Infanteri (Brigif) 11/Badik Sakti, Kodim 1405/Parepare dan Kodim 1421/Pangkep, Kamis, (17/10/2024). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam bertatap muka langsung sekaligus memberikan […]

Read more
Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kakumdam XIV/Hsn Membuka Kegiatan Sosialisasi Tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Kasad Nomor 25 Tahun 2023 tentang perubahan atas Peraturan Kasad Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (17/10/2024). Sosialisasi ini […]

Read more