Basarnas Kerahkan Personil Mencari Peternak Sapi yang Terbawa Arus di Sungai Galung Tungka Enrekang

0
80

ENREKANG, EDELWEISNEWS.COM – Suhardi (40) seorang pria paruh baya dilaporkan terbawa arus oleh keluarganya di sungai Galung Tungka Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan pada Rabu (8/11/2023) sore.

Dari laporan saksi mata, Milda (adik korban) menyatakan, pria tersebut hendak menyeberangkan sapi ternaknya melewati sungai, namun naas korban terseret arus sungai dan belum ditemukan.

Laporan itu diterima oleh Basarnas Makassar dan langsung merespons dengan menerjunkan personel yang ada di Unit Siaga Sar Parepare.

“Kami terima laporan adanya warga di Kabupaten Enrekang terseret arus sungai, setelah dinyatakan A1 kami langsung terjunkan personel di Unit Siaga Sar Parepare yang terdekat dari lokasi,” ungkap Mexianus Bekabel, Kepala Kantor Basarnas Makassar.

Lebih lanjut, Mexianus menyatakan, bahwa timnya segera menuju ke lokasi kejadian dan akan berkoordinasi dengan keluarga dan aparat, serta potensi SAR setempat guna merencanakan pola pencarian besok pagi.

“Tim sementara menuju ke lokasi, dan untuk malam ini akan berkoordinasi dengan keluarga dan aparat setempat serta potensi SAR yang ada untuk menentukan area pencarian sejauh mana yang akan dilakukan,” terangnya.

Adapun korban hingga saat ini belum ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian sejak korban dinyatakan tenggelam. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini