Beautiful Malino Hadirkan Romantic, Kesejukan dan Keindahan Alam

GOWA, EDELWEISNEWS.COMĀ – Tahun ketiga penyelenggaraan Beautiful Malino diusung tema Romantic. Beautiful Malino digelar mulai Jumat (12/7/2019) hingga Minggu (14/7/2019).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengatakan, tema tersebut dihadirkan sebagai perwujudan Kota Malino yang memiliki keindahan alam dan kesejukan.

Menurutnya, romantic merupakan penggambaran dari keindahan dan kesejukan alam. Hal itupun hadir dalam event Beautiful Malino ini.

“Jadi romantis itu bukan hanya tentang sepasang kekasih, tetapi juga tentang keindahan alam,” kata Adnan, Sabtu (13/7/2019).

Kedua, kata Adnan, Beautiful Malino juga akan menghadirkan bintang tamu dari artis nasional. Mulai dari Band Gigi, Andmesh Kamaleng.

“Bintang tamu akan memperkuat Beautiful Malino jadi romantic. Sehingga suasana kesejukan alam jadi wujud romantic,” imbuh Adnan.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator Slemmersindo selaku Event Organizer, Andi Muhammad Ikhlas. Menurutnya, tema tersebut diusung langsung oleh Bupati Gowa.

“Tema ini lahir ketika meeting. Bapak Bupati yang mengusulkan langsung, Malino ini kan indah dan nyaman,” kata Ikhlas.

“Jadi tema ini sederhana, namun kegiatannya menampilkan hal yang luar biasa,” imbuhnya.

Pada Beautiful Malino Pemda Gowa menghadirkan pameran pembangunan di Lapangan Anggrek, Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa. Dalam pameran pembangunan Pemda Gowa memamerkan pembangunan yang telah dilaksanakan.

Sementara Satuan Perangkat Pemerintah Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa menyajikan stand masing-masing.

Kegiatan akan berakhir besok (14/7) dengan suguhan menarik lainnya. Mulai dari Summer Camp, Liga Film, Panggung Seni, Bincang Budaya, Demo Tari Kolosal.

Ada juga sajian penganan, kopi, kerajinan dari penduduk lokal dan Pemkab Gowa, Lomba Sepeda Gunung, Fun Run, Carnaval Budaya, Mobil Hias serta Lomba Vlog dan Lomba Foto.

Kegiatan ini juga menghadirkan wisatawan dari beberapa negara. (tr)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

Siap Amankan Event Beautyful Malino 2024, Kapolres Gowa Pimpin Apel Pengecekan

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran selama Event Beautiful Malino 2024, personel Polres Gowa melaksanakan apel pengecekan, Jum’at pagi (12/07/2024). Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dilaksanakan di Jalan Endang (Samping Polsek Tinggimoncong) Polres Gowa, diikuti Waka Polres Gowa KOMPOL Gani, S.H, M.H, para […]

Read more
Gowa

Ungkap Kasus, Personel Sat Samapta Polres Gowa Diganjar Penghargaan

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Belum lama ini Kepolisian Resor (Polres) Gowa mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Creativity & Innovation Excellent Award 2024 dalam kategori Leadership Excellence sebagai Excellent Inspiring Leader in Outstanding Performance of The Year 2024. Tidak hanya Kapolres Gowa menerima penghargaan, namun lima orang personel Sat Samapta Polres Gowa mendapatkan penghargaan setelah berhasil mengungkap kasus […]

Read more
Gowa

Polsek Somba Opu Mengawal Pawai di Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dalam rangka memperingati 1 Muharram 1446 H, Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Somba Opu Polres Gowa melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai bertempat di Al-fityan school Gowa Jl. Pallantikang Kel. Tombolo Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Kamis (11/7/2024). Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wita, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Somba Opu AKP […]

Read more