Bekerja Sama dengan Apindo, PSMTI dan PGI, Pangdam XIV/Hsn Bagikan 1.000 Paket Sembako

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, bersama Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Apindo Sulawesi Selatan Drs. Suhardi, M.Si., Ketua PSMTI Sulsel Emmy Jita, Bsc., dan Ketua PGI Sulsel Ir. Yunan Yunus Kadir, membagikan paket bingkisan Ramadhan dalam rangka kegiatan Amaliyah Ramadhan 2023. Kegiatan bertempat di lokasi Bazar Ramadhan 1444 H dan Pameran Alutsista Kodam XIV/Hasanuddin, tepatnya di Lapangan Hasanuddin, Kota Makassar, Jumat (7/4/2023).

Dalam momen yang penuh kebahagiaan ini, setidaknya sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada Anak Panti Asuhan dan warga kurang mampu yang ada di wilayah Kota Makassar oleh Pangdam XIV/Hasanuddin bekerjasama dengan Apindo, PSMTI dan PGI.

Pada sambutannya, Mayjen Totok menyampaikan bahwa pembagian bantuan tersebut tidak lain, murni untuk menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini semua untuk kita semua, dari kita untuk kita, untuk kebahagiaan masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Kota Makassar,” ungkapnya.

Jenderal bintang dua ini juga mengajak kepada warga Kota Makassar untuk hadir meramaikan Bazar Ramadhan 1444 H dan Pameran Alutsista Kodam XIV/Hasanuddin, dimana para pengunjung dapat membawa pulang hadiah sepeda motor hingga hadiah berangkat umroh gratis jika beruntung.

“Kegiatan ini selama 16 hari dan terbuka untuk umum, disini banyak macam-macam, bisa makan, bisa ngopi-ngopi, bisa bermain dan ada juga hadiah sepeda motor dan ada umroh, silahkan tetapi kalau bisa yang Islam sholat tarawih dulu baru ke sini,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, mantan Gubernur Akmil ini mengajak masyarakat untuk senantiasa berbuat kebaikan.

“Saya juga mengimbau mumpung ini bulan baik kita punya rejeki sedikit, mari kita berbagi dengan mereka, insha Allah mereka akan mendoakan kita, keluarga kita, bangsa dan negara yang kita cintai,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Drs. Suhardi, M.Si., menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Pangdam XIV/Hasanuddin, dimana selalu memberikan support kepada warga maupun setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatan di Sulsel.

“Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso, yang luar biasa selalu mensupport warga, maupun di setiap kegiatan yang ada di Sulsel, termasuk kegiatan yang kita laksanakan hingga 16 April ini,” pungkasnya.

Selain itu, Ketua Apindo Sulsel mengatakan, bahwa selain pemberian bantuan paket Amaliyah Ramadhan ini, akan ada juga pemberian paket bantuan kepada rekan media sebanyak kurang lebih 30 paket namun akan diberikan di kesempatan berikutnya.

Sumber : Pendam XIV Hsn

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Disbud Persembahkan Tari Bunga Buttayya, Kisahkan Perempuan dan Makassar di F8

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Kebudayaan Kota Makassar kembali memeriahkan event Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 di Panggung Utama F8, Kawasan Tugu MNEK, CPI, Jumat (26 Juli 2024). Disbud Makassar menampilkan Tari Bunga Butayya yang menggambarkan karakter perempuan dan Makassar. Yang mana dua kata tersebut memiliki entitas yang tak bisa dipisahkan. Sosok perempuan […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

LSKP Bekerja sama Dinkes Kabupaten Wajo Gelar Bimtek Evaluasi Standar Pelayanan Minimal

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) mengadakan Bimbingan Teknis Evaluasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Tahun Anggaran 2024 di Hotel M Regency Makassar dari tanggal 25 hingga 26 Juli 2024. Dr. drg. Hj. Armin, M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo mengatakan, Bimtek ini untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan […]

Read more
Lingkungan Makassar SULSEL

Rencana Dihadiri Joko Widodo, Gerakan Nasional Bulan Cinta Laut Dipusatkan di Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perhelatan akbar Gerakan Nasional Bulan Cinta Laut (BCL) akan dipusatkan di Kota Makassar pada Agustus 2024 mendatang. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo beserta jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Gerakan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam mengurangi sampah di laut dan pesisir. Hal tersebut disambut […]

Read more