Bersama Dosen Unismuh Makassar, Bhabinkamtibmas Gowa Bagikan Sembako ke Warga

0
343

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Borongloe, Polsek Bontomarannu, Polres Gowa Aiptu Muh.Tahir bersama dosen Universitas Muhammadiyah Makassar menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada warga prasejahtera, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan tersebut telah rutin dilaksanakan oleh dosen dan mahasiswa Unismuh, yang tergabung dalam Komunitas Jumat Berbagi FEB Unismuh Makassar dan partisipan lainnya.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas bersama dosen Unismuh menelusuri Kel. Borongloe untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu Iptu Hafit Yudin yang ditemui mengatakan, Bhabinkamtibmas terus hadir memberikan yang terbaik untuk masyarakat binaannya, termaksud menggandeng pihak-pihak yang ingin menyalurkan bantuan pada warga prasejahtera.

“Bhabinkamtibmas tentunya punya data warganya yang prasejahtera, oleh karena itu apabila ada komunitas yang ingin berbagi kami pastikan akan tepat sasaran, sebab sangat membatu warga,” ucap Kapolsek Bontimarannu.

Sumber : Humas Polres Gowa

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini