BRI Sengkang Mempersembahkan Beragam Promo di Pasar Ramadhan 2024

SENGKANG, EDELWEISNEWS.COM – Bank BRI terus menggalakkan inklusi keuangan dan literasi digital dengan menyelenggarakan program Pasar Ramadhan 2024 di Pasar Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo. Kegiatan ini sejalan dengan visi Bank BRI sebagai Champion of Financial Inclusion, dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS BRI, BRImo, dan aplikasi jual beli New Pasar.Id.

Dimulai sejak Rabu, 13 Maret 2024 hingga 30 April 2024, program ini mengusung tema “Ramadhan Berbagi Berkah: Pasar Ramadhan Dagang Murah Belanja Murah”. Bank BRI memberikan sejumlah promo menarik, termasuk sembako senilai Rp.50.000, diskon hingga 75% di New Pasar.Id, cashback QRIS BRImo, dan grand prize.

Nofiar Jakananda, Pimpinan Kantor Cabang BRI Sengkang menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari upaya Bank BRI dalam mengedukasi masyarakat tentang transaksi cashless. Selain itu, program ini juga memberikan bantuan kepada masyarakat, dengan menyediakan pasar murah paket sembako dari BRI.

Masyarakat pun menyambut baik kehadiran Pasar Ramadhan ini. Samiati dari Desa Mattirowalie mengungkapkan rasa terbantunya karena program ini memberikan ruang untuk berjualan dan menarik minat pembeli.

“Dengan adanya Pasar Ramadhan yang diselenggarakan oleh BRI, saya sangat terbantu karena diberikan ruang untuk menjual dan pembelinya lebih banyak,” ujarnya.

Dengan berbagai promo dan kegiatan edukatif, Pasar Ramadhan BRI Unit Anabanua menjadi tempat yang tidak hanya menawarkan beragam produk dengan harga terjangkau, tetapi juga menjadi ajang untuk meningkatkan literasi keuangan dan mempererat hubungan antara Bank BRI dan masyarakat.

Sementara itu, Pj Bupati wajo melalui Kepala Dinas Koperidag Kabupaten Wajo Andi Aso Ashari mengatakan sangat menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kami menyambut baik inisiatif Bank BRI dalam menyelenggarakan Pasar Ramadhan 2024 di Pasar Anabanua. Program ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi pedagang untuk memasarkan produknya dengan lebih luas, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi konsumen dengan adanya berbagai promo menarik,” katanya.

Ia juga berharap kegiatan yang dilaksanakan itu dapat terus berlanjut di masa mendatang dan menjadi contoh bagi bank lain dalam mendukung pengembangan sektor perdagangan lokal.

Untuk transaksi non tunai ini sebenarnya juga sudah menjadi program propinsi, dan saat ini tengah digalakkan oleh PJ Bupati dan Diskoperindag dan semoga kedepan ini bisa diterapkan secara berkelanjutan. (APJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF SULSEL Wajo

DPRD Kabupaten Wajo Ajukan Dua Ranperda Inisiatif Melalui Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – DPRD Kabupaten Wajo mengajukan 2 Ranperda inisiatif melalui rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Wajo Lantai II, Jumat (26/7/2024). Kedua Ranperda inisiatif tersebut yakni, Perubahan Kedua atas Perda Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah yang Usul Inisiatif Komisi I DPRD Kab. Wajo dan Fasilitasi Pendidikan Pondok Pesantren […]

Read more
Makassar SULSEL

Disbud Persembahkan Tari Bunga Buttayya, Kisahkan Perempuan dan Makassar di F8

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Kebudayaan Kota Makassar kembali memeriahkan event Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 di Panggung Utama F8, Kawasan Tugu MNEK, CPI, Jumat (26 Juli 2024). Disbud Makassar menampilkan Tari Bunga Butayya yang menggambarkan karakter perempuan dan Makassar. Yang mana dua kata tersebut memiliki entitas yang tak bisa dipisahkan. Sosok perempuan […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

LSKP Bekerja sama Dinkes Kabupaten Wajo Gelar Bimtek Evaluasi Standar Pelayanan Minimal

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) mengadakan Bimbingan Teknis Evaluasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Tahun Anggaran 2024 di Hotel M Regency Makassar dari tanggal 25 hingga 26 Juli 2024. Dr. drg. Hj. Armin, M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo mengatakan, Bimtek ini untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan […]

Read more