Bupati Lutra Safari Ramadan di Sabbang Selatan

LUWUUTARA,EDELWEISNEWS.COM –  Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani beserta unsur Forkopimda dan jajaran OPD kembali menyambangi Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan, Selasa (14/9/05) sore.

Kali ini kunjungan Indah dalam rangka Safari Ramadan yang diawali dengan buka puasa bersama masyarakat.

“Bulan puasa kerap mengajarkan kita untuk menahan diri dari segala perbuatan yang terlarang, dan yang terpenting adalah menjalin dan menjaga silaturahim,” ujar Indah.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, lanjut Indah, Safari Ramadan merupakan wadah memperkuat tali silaturahim antara Pemda dengan masyarakat di seluruh kecamatan.

“Apalagi baru-baru ini kita menghadapi perhelatan Pemilu, yang jelas pasti masih menghadirkan bekas, khususnya saat beda pilihan. Tapi mari kita jadikan ramadan ini untuk semakin memperteguh kesatuan, bisa lebih berbesar hati menghargai proses dan hasil dari keputusan nantinya. Mari kita doakan negara dan daerah kita ini agar tetap kondusif setelah pengumuman nantinya, agar harmonisasi kehidupan bermasyarakat terus tercipta,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Indah menyerahkan paket murah pasar ramadan, admin website kecamatan dan desa serta paket simbolis bedah rumah safari ramadan. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata SULSEL

Dispar Makassar Perkuat ‘City Branding’ serta Tingkatkan MICE Nasional dan Internasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus memperkuat ‘City Branding’ serta meningkatkan kegiatan MICE, sejalan dengan visi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Dispar Makassar terus berupaya memperkuat City Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ yang diinisiasi oleh Danny Pomanto. […]

Read more
Makassar SULSEL

Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu makan malam Komisaris dan Pejabat Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat, Senin (15 Juli 2024) di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar. Danny Pomanto juga mengajak para petinggi BSI ini untuk hadir di Festival F8 dan menyediakan satu booth tersendiri bagi bank syariah tersebut. “Kita perkenalan dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Siregar mempererat kerja sama bidang hukum dan pendampingan terhadap proyek strategi Pemkot Makassar. “Tidak lain silaturahmi ini ialah mempererat kerja sama dalam bidang hukum. Termasuk evaluasi terhadap pendampingan proyek strategis daerah,” kata Ramdhan Pomanto usai menerima […]

Read more