Bupati Wajo Serahkan Bantuan Ambulance untuk Warga Belawa

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – DR. H. Amran Mahmud, S.Sos, MSi menyerahkan bantuan mobil pribadi berupa ambulance untuk masyarakat Kecamatan Belawa, Senin (9/3/2020) di Kecamatan Belawa.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh saudara Gaffar Haruna yang merupakan Ketua DPC PAN Kec. Belawa. Bantuan diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kec. Belawa.

Amran Mahmud berharap bantuan mobil ambulance tersebut bisa dimaksimalkan penggunaannya dalam melayani seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Belawa. “Jangan ada lagi masyarakat yang terlambat terlayani hanya karena persoalan fasilitas,” demikian harap orang nomor satu di bumi Lamaddukelleng ini.

Bupati Wajo juga berharap sinergitas antara mobil ambulance dengan Oto Dottoro milik pemerintah daerah. Oto Dottoro yang ada sekarang masih terbatas karena persoalan kemampuan anggaran.

Amran Mahmud yang juga Bupati Wajo berharap sinergitas antara Oto Dottoro dengan mobil layanan kesehatan desa. Untuk daerah terpencil atau yang susah dijangkau oleh Oto Dottoro, maka pasien akan dijemput oleh mobil layanan kesehatan, lalu dilanjutkan oleh Oto Dottoro.

Gaffar Haruna selaku pemegang amanah mobil ambulance menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Bupati Amran Mahmud. “Insya Allah mobil ini akan dimaksimalkan pelayanannya untuk melayani masyarakat Kecamatan Belawa. Percepatan layanan kesehatan ini sejalan dengan tagline Pemerhati Wajo Gass Poll,” terang Gaffar. (*)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SULSEL Wajo

Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menghadiri Rapat Paripurna DPRD Wajo

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pj Bupati Wajo, Andi Bataralifu menghadiri Rapat Paripurna DPRD Wajo dalam rangka Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Wajo masa jabatan 2024-2029, Rabu (16/10/2024) di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Wajo. Hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Wajo, Kepala OPD, camat, pimpinan partai, pimpinan organisasi dan sejumlah undangan lainnya. Andi Bataralifu menyampaikan […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

Semarakkan Hari Jadi Sulsel ke-355, Digelar Pemecahan Rekor MURI Jalan Santai dengan Kategori Peserta Terbanyak

WAJO, EDELWEISNEWS.COM- Pada pelaksanaan Hari Jadi ke-355 Provinsi Sulawesi Selatan, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar mulai tanggal 7 sampai dengan 19 Oktober 2024. Salah satu kegiatan yang banyak menyita perhatian adalah pemecahan rekor MURI Jalan Santai dengan peserta terbanyak yang akan dilaksanakan pada hari minggu (13 Oktober 2024) dan akan diikuti masyarakat Sulsel. Kepala […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

Pemda Wajo Bersama BPJS Ketenagakerjaan Membangun Kerja Sama Sinergi Pelaksanaan Program Jamsostek

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo bersama BPJS Ketenagakerjaan membangun kerja sama sinergi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kantor Cabang Makassar Tentang Perlindungan Jaminan Sosial Berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan […]

Read more