Cabor Panjat Tebing Telah Tuntaskan 10 Kategori yang Dipertandingkan

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – 10 kategori dalam Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing telah selesai dilaksanakan. Juara dalam masing-masing kategori telah ditetapkan setelah melewati seleksi ketat yang berlangsung di Dinding Panjat Eiger Jalan Rappocini dan Dinding FTPI Makassar di Lapangan Emmi Saelan.

Nur Iksan selaku Ketua Panitia Cabor Panjat Tebing kepada Edelweisnews.com menuturkan, Kamis (25/4) ada empat kategori yang masuk babak final.

“Hari ini ada 4 kategori yang masuk babak final yakni, speed mix, speed U20 putra, lead perorangan putra dan boulder umum putra. Kemarin ada 6 kategori, jadi total 10 kategori untuk Cabor Panjat Tebing,” terang Iksan.

Perolehan medali untuk 4 kategori yang berlangsung Kamis (25/4) yakni, kategori Speed Mix medali emas diraih pasangan M. Sidiq dan Salsabila dari Kecamatan Rappocini, perak diraih Renaldi dan Nurul Syamsi dari Kecamatan Ujung Tanah, dan perunggu diraih pasangan Ali Hanafi dan Anggi R dari Manggala.

Sementara untuk Speed U20 Putra medali emas diraih Muh. Hajar Aswar dari Kec. Manggala, perak diraih Ziaulhaq Rusmin dari Manggala dan perunggu diberikan kepada Abdul Haris dari Kec. Mariso. Untuk Lead Perorangan Putra medali emas disabet oleh Muh. Hajar Aswat dari Manggala, medali perak diraih Renaldi dari Kec. Ujung Tanah dan perunggu diteriema Abdul Haris dari Kec. Mariso.

Untuk boulder Umum Putra medali emas diraih Renaldi dari Ujung Tanah, medali perak diraih Ziaulhaq Rusmin dari Manggala dan medali perunggu diraih Chaerul Akbar dari Tallo.

Penulis : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more