Calon Wakil Bupati Ade Abdul Rochim Dukung Prestasi Putra Putri Muslim Pesisir Barat, Lampung

LAMPUNG, EDELWEISNEWS.COM – Pada ajang pemilihan putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat, Ade Abdul Rochim, Calon Wakil Bupati Pesisir Barat, turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat. Semoga kemenangan ini membawa kebaikan dan kebanggaan kepada adik-adik dan masyarakat Pesisir Barat,” ucapnya.

Ia juga memberikan dorongan semangat kepada para finalis yang telah mengikuti ajang ini.

“Untuk para finalis yang telah mengikuti ajang ini, tetaplah bersemangat untuk berprestasi,” tambahnya.

Menurut Ade, peran putra putri muslim sangatlah penting bagi Kabupaten Pesisir Barat, yang dikenal dengan semboyan “Negeri Sai Batin dan Para Ulama.”

Ia menekankan bahwa para peserta putra putri muslim dapat menjadi contoh bagi generasi muda di Kabupaten Pesisir Barat untuk terus berprestasi, baik di tingkat kabupaten, nasional, maupun internasional, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai islami.

Tokoh muda Gerindra ini bertekad untuk terus memberikan dukungan kepada generasi muda untuk meraih prestasi dibidang apapun demi pengembangan daerah.

Berikut adalah nama-nama peserta putra-putri muslim Pesibar yang terpilih:

  • Juara 1: Gabriel Chaniago (Putra) dan Anggita Hasiani Harahap (Putri)
  • Juara 2: Fasha Heda Al Amin (Putra) dan Nurul Aini (Putri)
  • Juara 3: M. Ikhlasul Amal (Putra) dan Minarsih (Putri)
  • Juara 4: Wela Yusepa (Putri)
  • Juara 5: Adi Juliannesa (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta Nasional News

Liburan ke AS Naik Jet Pribadi, Sewanya Bisa Sampai Rp4,8 M

Ilustrasi pesawat jet pribadi. (executive.embraer.com) JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Jet pribadi atau private jet jelas merupakan kendaraan yang bisa dimiliki atau disewa oleh kalangan berduit. Sebab, harganya fantastis dengan segala keistimewaan dan fasilitas yang didapat. Bukan rahasia lagi, pejabat, keluarga pejabat, pengusaha, tokoh publik, hingga artis kerap menggunakan jet pribadi, baik sewa maupun memiliki pesawat mewah itu […]

Read more
Jakarta Nasional News

Kapolri dan Ketua Bhayangkari Sapa Dua Anak Pemenang Lomba Setapak Perubahan

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo beserta Jualiati Sigit Prabowo menghadiri malam awarding Setapak Perubahan Polri, Jumat (23/8/24). Keduanya memberikan secara langsung piala kemenangan bagi 110 juara lomba kreasi. Ajang lomba tersebut tidak hanya diperuntukan bagi anggota Polri saja, tetapi juga masyarakat umum dan anggota TNI. Mulai dari kalangan dewasa hingga […]

Read more
News Poso Sulawesi Tengah

Bupati Poso Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka Kabupaten Poso Tahun 2024

POSO, EDELWEISNEWS.COM – Bupati Poso, dr. Verna G.M. Inkiriwang, secara resmi mengukuhkan 50 pelajar terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Poso Tahun 2024 di Gedung Torulemba, Rujab Bupati Poso, Kamis (15 Agustus 2024). Pengukuhan berlangsung penuh khidmat dengan pembacaan pernyataan pengukuhan oleh Bupati Verna, yang kemudian dilanjutkan dengan doa untuk kelancaran tugas […]

Read more