Camat Makassar Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Panti yang Digelar Pemkot Makassar

0
28

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Camat Makassar Husni Mubarak didampingi Sekcam Makassar Muh. Aril Syahbani dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kecamatan Makassar menghadiri kegiatan buka puasa bersama Anak Panti Asuhan dan Kaum Dhuafah yang dihadiri langsung Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Forkompimda dan seluruh ASN se – Kota Makassar di pelataran Anjungan City of mlMakassar, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan ini merupakan inisiasi Pemerintah Kota Makassar bersama Baznas Kota Makassar dalam berbagi infak dan sedekah di bulan Ramadhan 1445 H, sebagai bagian dari program penguatan mental dan spiritual ASN Kota Makassar.

Dalam sambutannya Walikota Makassar mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh unsur ASN yang terlibat serta para tokoh agama yang telah memberikan masukan sehingga kegiatan ini bisa terselenggara.

“Kita telah melaksanakan kegiatan serupa pada awal Ramadhan kemarin, dengan iftar terpanjang, namun itu adalah sumbangan Yayasan Kerajaan Arab saudi. Hari ini kita laksanakan kembali dengan melibatkan seluruh ASN, dengan memberikan infak dari rejeki yang mereka miliki yakni memberi makan 1 anak yatim dan kaum dhuafah tiap 1 ASN,” ungkapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini Kota Makassar yang kita cintai mendapat berkah dari Allah subahana Wata’alah,” tutupnya. (Fb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini