Camat Makassar Hadiri Launching Japparong di Lorong Kyoto, Tamalate

0
18

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Camat Makassar Husni Mubarak menghadiri kegiatan Launching Japparong “Jalur Program Pembangunan Anak Lorong” yang berlangsung berlangsung di Lorong Kyoto, Jalan Daeng Tata III, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Japparong dilaunching oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Direktur Berita Kota Makassar, Dr Mustawa Nur beserta seluruh Camat se-Kota Makassar, Sabtu (2/3/2024).

Program Japparong ini merupakan bentuk sinergita dus dan kerjasama Berita kota Makassar bersama Pemerintah Kota Makassar dalam mensukseskan program berbasis lorong yang selama ini terus dilaksanakan oleh pemerintah kota.

Ada beberapa jalur kegiatan Japparong ini, diantaranya Sentuh Hati, Lorong Wisata dan beberapa program lainnya.

“Tetap kita tidak akan mengubah apa yang menjadi tujuan dasar Pemerintah Kota Makassar membangun kota memulainya dari lorong-lorong, karena kita tahu bahwa ritme atau nadi kegiatan kita itu ada di lorong-lorong,” ungkap Walikota Makassar.

“Untuk itu kami berkolaborasi bersama Berita Kota Makassar menghadirkan Japparong untuk mengawal program berjalan dengan baik,” tutupnya. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini