Camat Makassar Safari Ramadhan dan Salat Tarwih di Masjid Hikma 2

0
50

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 H, Camat Makassar Husni Mubarak didampingi Sekcam Makassar Muh. Aril Syahbani bersama 14 Lurah se – Kecamatan Makassar mengunjungi sekaligus melaksanakan Salat Tarwih berjamaah di Masjid Hikma 2 Jalan Poros Abubakar Lambogo – Muh. Yamin Kelurahan Barabaraya Timur, Kecamatan Makassar, Senin (17/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan ini memang telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Kecamatan Makassar dengan mengunjungi beberapa masjid di tiap kelurahan.

Pada kesempatan ini, Camat Makassar Husni Mubarak menyampaikan program Pemerintah Kota Makassar dan imbauan untuk terus menjaga kondisifitas keamanan di wilayah selama bulan suci Ramadhan.

“Pada kesempatan ini saya mewakili Pemerintah Kota Makassar, khususnya Pemerintah Kecamatan Makassar menyampaikan rasa terimakasih telah disambut dengan baik oleh para jamaah. Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisifitas wilayah, apalagi pasca Pemilu 2024 yang baru saja selesai,” ujarnya.

“Bulan suci ini kita jadikan momentum yang baik untuk kembali menguatkan ukhuwah Islamiah dan terus mendukung program pemerintah kota, yakni Jagai Anakta,” pungkasnya. (Fb)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini