Coto Bakar, Segera Hadir dan Pertama di Makassar

0
12

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Coto Bakar “Sergeant 99” akan segera hadir di Kota Makassar. Kuliner khas Makassar ini, akan disajikan dengan cita rasa berbeda dari coto pada umumnya. Jika daging pada kuliner coto disajikan dengan cara hanya dimasak atau direbus, Coto Bakar “Sergeant 99” ini akan diracik dengan menyajikan rasa tambahan yakni aroma bakar sehingga akan mengeluarkan rasa yang khas.

Coto Bakar “Sergeant 99” yang bercita rasa enak ini hadir untuk memanjakan lidah anda, karena diolah bersama puluhan bumbu dari rempah-rempah dan tambahan aroma bakarnya. Jadi tentu saja dipastikan akan berbeda dari coto pada umumnya.

“Coto Bakar “Sergeant 99″ Ini akan grand opening pada Ahad (28 April 2024) mendatang (star pukul 11.00 Wita). Khusus di grand opening dengan harga promo Rp. 6.000/porsi. Selanjutnya hanya dengan harga seporsi adalah Rp. 13.000,” jelas owner “Sergeant 99” Ibu A. Leha, Jumat (26/4/2024).

Hadirnya sudah pasti akan menyempurnakan predikat Makassar sebagai “Kota Makan Enak”. Jadi tunggu apa lagi, jangan lewatkan, segera kunjungi dan rasakan nikmatnya Coto Bakar “Sergeant 99”. Langsung ke alamatnya di Jalan Andi Tonro No 70B (Ruko Samping Alfa Mart), Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini