Dampingi PJU Polda Sulsel, Kapolres Gowa Hadiri Kegiatan Jumat Curhat

0
208

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat, pemuda, agama dan FKPM se-Kabupaten Gowa, yang digelar di Kediaman Ketua FKPM Sulsel, H.Abd Kadir Nyampa di Gowa Saranah Indah, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Jumat (14/4/2023).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K turut hadir dampingi Irwasda Polda Sulsel Kombes. Pol. Ai Afriandi, S.H., S.I.K., M.M, bersama PJU Polda Sulsel dan juga dihadiri oleh personel Polres Gowa.

Kegiatan berlangsung dengan dialog interaktif dan beberapa pertanyaan dan tanggapan dari perwakilan tokoh masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Ai Afriandi yang mewakili Kapolda Sulsel mengatakan, dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat tersebut dapat mengetahui keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung. Dan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ucap Irwasda Polda Sulsel

Lanjutnya, dengan adanya dialog interaktif yang dilaksanakan bersama masyarakat tentunya akan bisa memberikan penilaian positif terhadap Polri, sebab tugas Pokok Polri selalu Memberikan Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat.

“Tak hanya secara tatap muka langsung dengan masyarakat, kami menyampaikan apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi No Hp Bhabinkamtibmas yang telah disebarkan stiker yang ada di Kelurahan / Desa Se Kab. Gowa ataupun melalui akun resmi Polda Sulsel melalui Twitter, Facebook, Instagram, WhatsApp dan nomor Handpone para pimpinan kewilayahan dalam hal ini Kapolres dan para Kapolsek juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat,” tutupnya.

Sumber : Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini