Dari Pertemuan dengan GMTD, Pemrov Beri Karpet Merah untuk Pengembang

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, membahas kelanjutan pembangunan Stadion Barombong, dan akses transportasi menuju lokasi tersebut.

Direksi GMTD, Ali Said mengatakan, untuk mewujudkan standar stadion yang bagus dan berkualitas, Pemprov Sulsel dan GMTD sepakat membangun satu lagi tambahan jembatan untuk akses menuju Stadion Barombong.

“Kami akan mengikuti apapun yang menjadi program pemerintah provinsi, apalagi kalau jadi dibangun jembatan di Barombong. Itu akan berubah semuanya,” ungkap Ali Said kepada Gubernur Sulsel, di Rujab Gubernur, Sabtu (13/7).

Menurut Ali Said, sama sekali tidak menjadi masalah jika di sekitar Stadion Barombong dibangun fasilitas seperti kolam renang, serta fasilitas lainnya.

“Kita memang canangkan untuk membangun seperti ini. Ini adalah momentum untuk membuat fasilitas seperti kolam renang dan Insyaallah kita tidak keberatan,” imbuhnya.

Sementara Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menambahkan, pemerintah saat ini memberikan kemudahan untuk pengembangan, apalagi pengusaha dan investor. Pemerintah dibawah kepemimpinannya dan Andi Sudirman Sulaiman, sudah keluar dari cara berpikir yang lama, yang mempersulit pengusaha dan para investor.

“Dulu kalau GMTD mau, kadang pemerintah yang tidak mau, sekarang tinggal kita dorong semua dan kita sediakan karpet merah untuk pengusaha,” bebernya.

Selain itu, Nurdin Abdullah ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel yang ingin berniaga di sekitar Stadion Barombong.

“Nanti bikin kios-kios untuk masyarakat, kita yang bayarin listriknya, bayarin airnya, dan semuanya gratis,” tuturnya. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more