Datsun Hadirkan Go+ Panca dengan X-Tronic CVT di Makassar

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Makassar dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIK CVT (continuosly  Pancavariable transmission) pada model GO + Panca.

Sementara pameran akan berlangsung di di Mall Ratu Indah mulai tanggal 19 – 24  Maret 2019, Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru Datsun GO Live special version. Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortuna dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku).

“Peluncuran pada hari ini di Makassar memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Datsun GO + Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model ini tampil  dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT. Datsun menawarkan CVT yang memberikan  kinerja  leboh baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehinggalebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi konvensional.

“Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO + Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Makassar yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” tambah Masato Nakamura, Deputy Director Datsun Business Unit.   

Pelanggan dapat memesan Datsun GO + Panca CVT 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai bulan ini. Pelanggan di Makassar dapat memesan varian terbaru Datsun di dua dealer : Nissan – Datsun Pettarani dan Nissan – Datsun Latimojong.

Harga On the Makassar yakni  All New Datsun GO + Panca  A CVT IDR 164 Juta, All New Datsun GO + Panca T CVT IDR 174 Juta dan All New Datsun GO + Panca Style CVT IDR 178 Juta.

Demi kepuasan pelanggan, Datsun juga memberikan gratis biasa jasa hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun.

Jajaran produk -produk Datsun dengan fitur CVT, seperti Datsun CROSS, hatchback Datsun GO Panca CVT, dan Datsun GO + Panca CVT menjadi bukti nyata dari inovasi produk-produk Datsun yang bertujuan untuk memberikan suatu pengalaman berkendara yang baru dan menyenangkankepada pelanggan di Indonesia.

Penulis : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more