Dihadiri Ribuan Orang, Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat di Manggala

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Ribuan orang menghadiri peresmian posko pemenangan Anak Rakyat yang berlokasi di Nipa-nipa, Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (30/12/2023).

Calon legislator untuk DPR RI, Rudianto Lallo, hadir menyapa ribuan orang yang hadir sekaligus meresmikan posko pemenangan yang ketiga, khusus untuk Kota Makassar ini.

Sebelumnya, posko pemenangan Anak Rakyat telah hadir di Kecamatan Biringkanaya dan posko pemenangan untuk wilayah Utara Kota Makassar yang dipusatkan di Jalan Teuku Umar Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Manggala ini, turut dimeriahkan penyanyi lokal Makassar, Udhin Leaders.

“Peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Manggala ini, mengangkat tema ‘2002 Orang Makan Konro’,” kata Jufri Pabe, Penanggung Jawab Posko Pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Manggala.

Jufri Pabe yang juga calon legislator untuk DPRD Kota Makassar ini, mengaku, optimis kalau Anak Rakyat di Pemilu 2024 mendatang, akan bisa mendulang hasil positif dengan meraih suara signifikan untuk mengantar Rudianto Lallo ke DPR RI.

“Kerja-kerja baik yang kami lakukan Insya Allah akan memberikan hasil positif di Pemilu 2024 nanti. Kami di Kecamatan Manggala komitmen untuk mengantar Pak Haji Jufri Pabe ke DPRD Kota Makassar dan Pak Rudianto Lallo ke DPR RI,” kata tokoh masyarakat Kecamatan Manggala yang hadir di peresmian posko pemenangan Anak Rakyat.

Sementara, Rudianto Lallo menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para simpatisan dan relawan Anak Rakyat yang hadir pada peresmian posko pemenangan Anak Rakyat Kecamatan Manggala yang diinisiasi calon legislator DPRD Kota Makassar, Jufri Pabe.

“Tema peresmian posko pemenangam Anak Rakyat di Manggala ini adalah 2002 Orang Makan Konro, ini juga wujud dari program Wali Kota Makassar yang mencanangkan Makassar sebagai Kota Makan Enak,” ujar Rudianto Lallo sebagaimana dikutip dari Pluz.id.

Ketua DPRD Kota Makassar ini, sedikit memaparkan kalau konro merupakan kuliner khas Kota Makassar yang sudah mudah untuk ditemukan, karena telah banyak restoran atau rumah makan di Makassar yang menyediakan makanan yang berbahan dasar daging sapi.

Rudianto Lallo menyebutkan, peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Manggala bukan sekedar konsolidasi relawan, simpatisan memasuki tahun Pemilu 2024. Tapi lebih bersifat berbagi kebahagiaan di pengujung 2023 ini.

“Ada sajian lagu dari penyanyi legendaris Makassar, Bang Udhin Leader dan makan bersama. Ini berbagi kebahagiaan di pengujung tahun 2023. Semoga tahun 2024 hal-hal baik dan rencana-rencana baik terwujud,” harap Anak Rakyat, sapaan khas Rudianto Lallo. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF SULSEL Wajo

DPRD Kabupaten Wajo Ajukan Dua Ranperda Inisiatif Melalui Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – DPRD Kabupaten Wajo mengajukan 2 Ranperda inisiatif melalui rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Wajo Lantai II, Jumat (26/7/2024). Kedua Ranperda inisiatif tersebut yakni, Perubahan Kedua atas Perda Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah yang Usul Inisiatif Komisi I DPRD Kab. Wajo dan Fasilitasi Pendidikan Pondok Pesantren […]

Read more
Makassar SULSEL

Disbud Persembahkan Tari Bunga Buttayya, Kisahkan Perempuan dan Makassar di F8

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Kebudayaan Kota Makassar kembali memeriahkan event Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 di Panggung Utama F8, Kawasan Tugu MNEK, CPI, Jumat (26 Juli 2024). Disbud Makassar menampilkan Tari Bunga Butayya yang menggambarkan karakter perempuan dan Makassar. Yang mana dua kata tersebut memiliki entitas yang tak bisa dipisahkan. Sosok perempuan […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

LSKP Bekerja sama Dinkes Kabupaten Wajo Gelar Bimtek Evaluasi Standar Pelayanan Minimal

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) mengadakan Bimbingan Teknis Evaluasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Tahun Anggaran 2024 di Hotel M Regency Makassar dari tanggal 25 hingga 26 Juli 2024. Dr. drg. Hj. Armin, M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo mengatakan, Bimtek ini untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan […]

Read more