Dihadiri Ribuan Orang, Rudianto Lallo Resmikan Posko Pemenangan Anak Rakyat di Manggala

0
26

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Ribuan orang menghadiri peresmian posko pemenangan Anak Rakyat yang berlokasi di Nipa-nipa, Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (30/12/2023).

Calon legislator untuk DPR RI, Rudianto Lallo, hadir menyapa ribuan orang yang hadir sekaligus meresmikan posko pemenangan yang ketiga, khusus untuk Kota Makassar ini.

Sebelumnya, posko pemenangan Anak Rakyat telah hadir di Kecamatan Biringkanaya dan posko pemenangan untuk wilayah Utara Kota Makassar yang dipusatkan di Jalan Teuku Umar Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Manggala ini, turut dimeriahkan penyanyi lokal Makassar, Udhin Leaders.

“Peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Manggala ini, mengangkat tema ‘2002 Orang Makan Konro’,” kata Jufri Pabe, Penanggung Jawab Posko Pemenangan Anak Rakyat di Kecamatan Manggala.

Jufri Pabe yang juga calon legislator untuk DPRD Kota Makassar ini, mengaku, optimis kalau Anak Rakyat di Pemilu 2024 mendatang, akan bisa mendulang hasil positif dengan meraih suara signifikan untuk mengantar Rudianto Lallo ke DPR RI.

“Kerja-kerja baik yang kami lakukan Insya Allah akan memberikan hasil positif di Pemilu 2024 nanti. Kami di Kecamatan Manggala komitmen untuk mengantar Pak Haji Jufri Pabe ke DPRD Kota Makassar dan Pak Rudianto Lallo ke DPR RI,” kata tokoh masyarakat Kecamatan Manggala yang hadir di peresmian posko pemenangan Anak Rakyat.

Sementara, Rudianto Lallo menyampaikan, terima kasih atas kehadiran para simpatisan dan relawan Anak Rakyat yang hadir pada peresmian posko pemenangan Anak Rakyat Kecamatan Manggala yang diinisiasi calon legislator DPRD Kota Makassar, Jufri Pabe.

“Tema peresmian posko pemenangam Anak Rakyat di Manggala ini adalah 2002 Orang Makan Konro, ini juga wujud dari program Wali Kota Makassar yang mencanangkan Makassar sebagai Kota Makan Enak,” ujar Rudianto Lallo sebagaimana dikutip dari Pluz.id.

Ketua DPRD Kota Makassar ini, sedikit memaparkan kalau konro merupakan kuliner khas Kota Makassar yang sudah mudah untuk ditemukan, karena telah banyak restoran atau rumah makan di Makassar yang menyediakan makanan yang berbahan dasar daging sapi.

Rudianto Lallo menyebutkan, peresmian posko pemenangan Anak Rakyat di Manggala bukan sekedar konsolidasi relawan, simpatisan memasuki tahun Pemilu 2024. Tapi lebih bersifat berbagi kebahagiaan di pengujung 2023 ini.

“Ada sajian lagu dari penyanyi legendaris Makassar, Bang Udhin Leader dan makan bersama. Ini berbagi kebahagiaan di pengujung tahun 2023. Semoga tahun 2024 hal-hal baik dan rencana-rencana baik terwujud,” harap Anak Rakyat, sapaan khas Rudianto Lallo. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini