Dinas Kominfo Makassar Siapkan Media Centre untuk Dukung Event Pemerintah Kota

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar ambil bagian di event tahunan Pemerintah Kota Makassar pada Pesta Komunitas Kreatif Makassar 2019.

Event dengan tema “Rampea Golla, Nakurampeki Kaluku” digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 24 hingga 25 Agustus 2019 di Fort Rotterdam Makassar.

Pesta Komunitas Kreatif Makassar ini sudah enam kali digelar dan pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016, dan pada acara kali ini tercatat ada 365 komunitas yang terdaftar di database panitia untuk mengisi 20 booth untuk 30 komunitas dan 47 space yang ada.

Menurut Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Makassar Ade Ismar Gobel, dalam event ini pihaknya menyediakan Media Center untuk membantu teman-teman dari media dan panitia selama acara berlangsung.

“Bantuan yang diberikan berupa akses internet kepada media yang akan mengupload kegiatan di portal masing-masing. Ketersediaan Media Centre ini juga untuk mendukung program Pj Walikota Makassar DR. Iqbal Suhaeb Run Clean, Comfort, Continuity,” ujar Ade.

Andi Nurul Ulum selaku ketua panitia mewakili panitia Pesta Komunitas Makassar 2019 mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah berkolaborasi menyediakan media center selama 2 hari.

Media Center Diskominfo Kota Makassar menyediakan akses informasi dan wifi gratis untuk media, panitia, dan peserta yang berkunjung ke Booth TIM Media Center Diskominfo.

“Terima kasih telah membantu teman-teman divisi humas dalam mempublikasikan event Pesta Komunitas Makassar 2019, baik secara online maupun offline,” ujar Nurul.

Kedepannya Diskominfo akan terus memaksimalkan kolaborasi pada setiap event Kota Makassar yang diselenggarakan, sesuai perintah Pj Walikota Makassar. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more