Dipilih Secara Aklamasi, Basri Caleg Terpilih DPRD Kota Makassar Jabat Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4

0
16

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Caleg terpilih DPRD Kota Makassar dari Partai PKB, Basdir, SE terpilih sebagai Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar.

Politiisi muda PKB ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni SMEA Negeri 2 / SMK Negeri 4 Makassar yang dilaksanakan di Aula SMK Negeri 4, Jalan Cakalang, pada Sabtu (20/4/2024). Mubes dihadiri oleh puluhan peserta dari angkatan 1979 hingga angkatan 2020

Dalam pemaparan visi misinya, Basdir mengungkapkan, bahwa visi merupakan impian, cita-cita atau gambaran masa depan dalam sebuah organisani. Kata Basdir, semua organisasi tentu memiliki visi atau cita cita dan gambaran masa depan.

“Tentunya visi ini tidak dapat berdiri sendiri, maka itu hanya akan menjadi angan- angan dan mimpi belaka, harus ada langkah- langkah untuk mewujudkan visi tersebut, maka itulah yang di maksud dengan misi, atau dengan kata lain, misi merupakan sekumpulan rencana atau cara atau langkah-langkah untuk mencapi cita-cita besar atau visi,” papar Basdir.

VISI : Mewujudkan ikatan alumni SMEA Negeri 2 /SMK Negeri 4 Makassar sebagai wadah komunikasi, silaturahmi dan kerjasama antar seluruh Alumni yang berasas kekeluargaan dan membatu berkontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan sekolah.

MISI :

  1. Mempererat rasa persaudaraan antar alumni
  2. Menampung aspirasi, ide dan gagasan para alumni dalam berbagai hal untuk kemajuan organisasi dan sekolah.
  3. Membangun komunikasi efektif dengan pihak sekolah dan turut berperan aktif dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan. (*/)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini