Dituding Halangi Acara Gibran di Makassar, Walikota Makassar : Itu Tidak Benar

0
76

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto tiba-tiba ramai diberitakan karena dituding menjegal kegiatan Jalan Sehat yang akan menghadirkan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (25 November 2023) yang diselenggarakan oleh AAS Community.

Menurut Danny, ia sama sekali tidak menghalangi kegiatan tersebut.

“Siapa pun yang ingin berkegiatan di Makassar kami sambut dengan tangan terbuka. Tidak benar kalau ada yang dihalang-halangi,” kata Danny, Kamis (23 November 2023).

Sementara Abd. Rahman, aktivis difabel di Sulsel mengaku prihatin karena banyak sekali isu yang dikaitkan dengan Pilpres 2024.

“Saya sedih kalau ada sekelompok orang yang mau memecahbelah di Makassar hanya karena berbeda pilihan politik,” ujar Rahman.

Rahman menyebut keputusan Walikota untuk tidak melibatkan diri dalam kegiatan yang berbau kampanye sudah tepat. Begitu juga sikap aparat pemerintahan di bawahnya, seperti lurah dan Ketua RT, Ketua RW.

“Saya kira semua tergantung warga Kota Makassar, mau mengikuti Jalan Sehat atau tidak. Soal olahraga semua orang pasti dianjurkan untuk berperilaku hidup sehat,” kata Rahman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini