DPD Gerindra Jawa Barat Meraih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Jawa Barat Tahun 2022 dari KPI Jabar

BANDUNG, EDELWEISNEWS.COM – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jawa Barat menyelenggarakan Anugerah Keterbukaan Publik tingkat Jawa Barat.

Pada ajang tersebut, penghargaan diberikan kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang dinilai memiliki keterbukaan informasi terhadap publik.

Untuk kategori Parpol, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Jawa Barat meraih penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik tingkat Jawa Barat tahun 2022 dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jabar.

Penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Dr. Harris Bobihoe di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Kamis (8 Desember 2022).

“Alhamdulillah dibawah kepemimpinan Ketua DPD Bapak Taufik dan kerjasama seluruh Pengurus DPD Gerindra Jawa Barat menerima anugerah sebagai partai politik informatif,” kata Prasetyawati.

“Tentunya ini akan berguna bagi kami dan masyarakat. Ini merupakan bukti bahwa Gerindra adalah partai yang transparan, membuka seluruh informasi, bertanggung jawab atas seluruh fasilitas yang diberikan oleh negara untuk Gerindra,” sambung Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat ini.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menegaskan, bahwa Gerindra mempunyai kewajiban untuk memberikan informasi kepada rakyat. Sehingga, penghargaan yang didapat akan dijadikan motivasi untuk terus melaksanakan kerja politik tanpa meninggalkan transparansi informasi.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat menyampaikan, bahwa untuk kesekian kalinya DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat menerima penghargaan dari Komisi Informasi Publik.

“Hari ini kita menjadi saksi semua atas penganugerahan kepada Gerindra Jawa Barat untuk yang kesekian kalinya, bahwa partai yang kita cintai ini adalah partai yang dianggap transparan dan memiliki keterbukaan terhadap publik, sehingga kita ada dan dirasakan keberadaannya oleh masyarakat,” ujar Taufik Hidayat dalam keteranganya yang dikutip dari laman eljabar.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Haris Bobihoe, yang juga turut hadir dalam acara penganugerahan tersebut.

Menurutnya, transparansi publik merupakan salah satu komitmen Partai Gerindra dalam mempertanggungjawabkan dan membangun kepercayaan terhadap publik.

Semangat dalam membangun keterbukaan dan transparansi publik, merupakan komitmen bersama dari seluruh stakeholder yang ada dan seluruh unsur pengurus parpol. Sehingga masyarakat dengan mudah dapat mengakses informasi tersebut

“Ini tentunya selalu kita jaga komitmen ini, untuk selalu transparan, terbuka terhadap publik. Dan tentunya juga, kita senantiasa konsisten dalam memperjuangkan aspirasi dan hak rakyat,” ujarnya.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawa Barat

Tim Terjun Payung Polri Raih Prestasi Internasional Skydiving Championship Kapolri Cup 2024.

JAWA BARAT, EDELWEISNEWS.COM – Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024, secara resmi telah ditutup oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadil Imran bertempat di Gedung Soemardhi Wind Tunnel Korbrimob Polri Cikeas, Bogor Jawa Barat. Sabtu (20/7) Malam. Dalam kesempatan ini, Komjen Pol Fadil Imran memberikan penghargaan kepada Ketua Komite Terjun Payung FASI, Dewan Pimpinan PTP […]

Read more
Jawa Barat Partai Politik

Gemuruh Warga Kota Bandung di Deklarasi Kang Dhani, Siap Menangkan Pilihan Prabowo

BANDUNG, EDELWEISNEWS.COM – Deklarasi pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Wali Kota Bandung oleh Partai Gerindra disambut meriah oleh warga kota Bandung. Acara yang digelar di Grand Asrilia Convention Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, pada Jumat (19/7/2024) ini menjadi momen penting bagi perjalanan politik Ridwan Dhani Wirianata, atau yang akrab disapa Kang Dhani. Dalam […]

Read more
Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more