DPRD Sulsel Gelar Paripurna Persetujuan Bersama Gubernur Terhadap 4 Ranperda

0
19

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel menggelar rapat paripurna di ruang rapat paripurna DPRD Sulsel, Senin (18 Maret 2024).

Rapat paripurna itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari didampingi wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif, dan diikuti sejumlah anggota DPRD Sulsel, para pimpinan OPD Pemprov Sulsel.

Rapat paripurna ini diawali dengan pembacaan hasil kerja pansus terkait Ranperda DPRD Sulsel oleh ketua pansus masing-masing.

Gubernur Sulsel mengapresiasi kerja keras DPRD mengawal program Pemprov Sulsel. Apalagi 4 Ranperda sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Adapun inti rapat paripurna DPRS Sulsel yaitu persetujuan bersama Gubernur Sulsel dan DPRD Sulsel terhadap empat Ranperda.

Pertama, Ranperda tentang rencana perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup, kedua, Ranperda tentang pemudaan, perlindungan, dan pemberdayaaan koperasi dan usaha kecil, ketiga, Ranperda tentang pembinaan idelogi Pancasila dan wawasan kebangsaan dan keempat Ranperda tentang pedoman pelaksanaan kontruksi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini