Dukung Program Pemerintah Terkait Ketahanan Pangan, Pangdam XIV/Hsn Mengikuti Vicon yang Dipimpin Kasad

0
20

MAKASSAR, EDELWEINEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam mengikuti Video Conference (Vicon) Ketahanan Pangan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam Ketahanan Pangan Nasional, bertempat di Ruang Vicon Puskodalops Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (14/3/2024).

Vicon Ketahanan Pangan ini dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dan diikuti seluruh Panglima Komando Utama (Pangkotama), Komandan Korem (Danrem) dan Komandan Kodim (Dandim) jajaran TNI AD.

Vicon ini membahas tentang upaya TNI AD beserta seluruh jajarannya untuk berperan langsung di tengah-tengah masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan nasional, dengan pemanfaatan lahan dan penyediaan air yang bersih.

Karena diprediksi mulai bulan Juni hingga Agustus akan menghadapi cuaca el nino gorila yang mengakibatkan kesulitan air. Tidak hanya mengantisipasi el nino, di musim kering, juga dapat membantu masalah kesulitan air di masyarakat.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini