DWP Kota Makassar Gelar Pengajian Rutin dan Sekaligus Pembagian Takjil

0
15

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar kembali menggelar tahsin Al-Quran yang dirangkaikan dengan berbagi takjil pada pekan ketiga bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang merupakan bagian dari program kerja Bidang Sosial Budaya ini dilaksanakan di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Makassar, Kamis (28/3/2024).

Ketua DWP Kota Makassar, Fadliah Firman turut hadir dalam acara tersebut. Ia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas antusiasme dan semangat ibu-ibu DWP yang hadir dalam pertemuan ini.

“Partisipasi aktif dari para ibu-ibu anggota DWP Kota Makassar menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam menjalankan program kerja sosial budaya. Kebersamaan dalam kegiatan ini juga menjadi contoh nyata dari semangat gotong royong dalam memperkuat ukhuwah islamiyah di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Bertajuk “Mengenal Shifaatul Huruf-Huruf Hijaiyah,” tahsin Al-Quran dipimpin oleh Ustazah Riskah Makkulasse Andi Welonae. Ustazah Riskah yang membimbing peserta dalam membaca Al-Quran dengan tajwid yang baik dan benar.

Setelah tahsin Al-Quran, dilanjutkan dengan salat Asar berjamaah dan berbagi takjil kepada warga di Jalan Ratulangi. Hal ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar anggota serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini