Firman Pagarra Jabat Pj Sekda, Ini Pesan dan Harapan Ketua DPRD Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Rabu (10/1/2024).

Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo memberikan selamat kepada Firman Hamid Pagarra. Sebagai ketua DPRD Makassar, ia berharap Pj Sekda Kota Makassar yang baru tersebut dapat menjadi penghubung antara Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar yang baik.

Dengan demikian, kata Rudianto Lallo, komunikasi yang terbangun kedepannya semakin baik. Sinergitas yang dibangun tersebut tentunya demi kemajuan Kota Makassar.

“Kami berharap dengan terpilihnya Pak Firman, komunikasi makin bagus dan tentu saja demi kebaikan Kota Makassar,” kata Rudianto Lallo.

Diketahui, Firman Hamid Pagarra dilantik guna menggantikan Sekda Kota Makassar, Muhammad Ansar yang telah memasuki masa purna bakti pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu.

Firman Pagarra dilantik menjadi Pj Sekda Kota Makassar oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Danny Pomanto berharap jabatan Pj Sekda di tangan Firman Pagarra sudah menjadi pilihan tepat menghadapi dan menangani persoalan-persoalan di tahun 2024.

“Selamat kepada Pak Firman dan Bu Lia, mereka relatif masih muda tapi semoga tidak menjadi halangan. Mereka punya pengalaman mendampingi saya ke luar negeri, jadi mereka sudah punya wawasan dan gambaran posisi Kota Makassar di mata dunia,” demikian Danny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF SULSEL Wajo

Tiga Ranperda Ditetapkan Pemda Wajo dan DPRD Lewat Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD menandatangani persetujuan kesepakatan bersama penetapan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) melalui Rapat Paripurna DPRD Wajo, Jumat (19/7/2024). Tiga Ranperda yang ditetapkan yakni, Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Perubahan atas […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

Pemda Wajo dan Pemda Takalar Teken MoU Kerja Sama Mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan kerjasama dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah. Penandatanganan MoU itu dilakukan dalam bentuk kerja sama Perdagangan Komoditas Unggulan antar Daerah yang dilakukan di Aula Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (17/7/2024). Proses pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan langsung Pj. […]

Read more
Makassar SULSEL

Lampaui Target, Total Investasi di Kota Makassar Capai Rp 5,89 T

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mencatat realisasi Investasi Kota Makassar mencapai Rp 5,89 Triliun pada periode Januari-Desember 2023. Hal itu diungkapkan Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra pada kegiatan Focus Grup Discusion (FGD) terkait kebijakan pengelolaan investasi bersama Dewan Investasi dan OPD terkait. “Realisasi investasi kita di sepanjang […]

Read more