Gelar Apel Pagi, Sekdis Perpustakaan Minta Perhatikan Absensi dan Kehadiran Pegawai

0
22

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Perpustakaan Kota Makassar melaksanakan apel pagi, di halaman kantor lantai 1 Gedung Layanan Perpustakaan Kota Makassar, Jalan Kerung-Kerung No.68 A, Makassar, Senin (4/12/2023).

Bertindak sebagai pembina upacara Sekdis Perpustakaan Kota Makassar, A. Mappanyukki. Upacara diikuti Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Pustakawan, Staf Perpustakaan dan Laskar Pelangi .

Dalam pengarahannya, Sekdis Perpustakaan Kota Makassar menyampaikan untuk bagian kepegawaian agar memperhatikan absensi dan kehadiran seluruh pegawai. Dia juga berharap proses pengerjaan RUP agar dipercepat, dengan bantuan para pustakawan.

“Proses kegiatan sudah di penghujung tahun, sehingga proses kegiatan diperhatikan secara bersama baik dari laporan keuangan, perencanaan dan semua laporan pendukung lainnya,” ujar Andi Mappanyuki.

Dia juga meminta agar semua tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan, berhubung cuaca sudah memasuki musim hujan, hingga masing-masing mengamankan berkas- berkas kepegawaian dan segala keamanan kabel-kabel tentu diperhatikan secara seksama, serta menjaga kesehatan.

“Saya berharap semua tetap kompak dalam bekerja, tetap memperhatikan kebersihan lingkungan kantor, dan bila terdapat kendala dalam proses pelaksanaan tugas atau kegiatan, diharapkan agar segera berkoordinasikan,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini