Gelar Buka Bersama, Camat Makassar Hadirkan 500 Warga

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Makassar menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, Rabu (3/4/2024).

Buka puasa ini menghadirkan kurang lebih 500 orang yang terdiri pejabat RT/RW, LPM, tokoh masyarakat, warga serta seluruh jajaran staf pemerintah kecamatan dan kelurahan. Selain itu, hadir pula Danramil 08 Makassar Bersama Kapolsek 04 Makassar dan Pimpinan Cabang Bank Sulselbar.

Kegiatan ini dihadiri langsung Pejabat Sekda Makassar Firman Pagarra yang mendampingi Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP. PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail.

Camat Makassar mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang memang selalu dilaksanakan di Kecamatan Makassar setiap bulan Ramadhan.

“Namun kali ini sedikit lebih berbeda penyajiannya, dengan menghadirkan penyanyi Rija Abbas bersama band akustik dan mengundang tamu kurang lebih 500 orang,” terang Camat Makassar.

Walikota Makassar dalam sambutannya mengapresiasi penuh kegiatan ini dan menyebutkan, iniliah bentuk sejatinya pemerintah yang bersinergi baik dengan para Tripika kecamatan, serta bisa dikatakan konsolidasi warga melalui moment berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah Pak Camat ini sudah 2 kali buat saya terkesan, dimana yang pertama itu saat konsolidasi bersama warga, pejabat RT/RW di GOR Tunas Bangsa dengan banyaknya hadir. Dan kali ini kembali saya lihat orang yang hadir begitu banyak yang menyambut saya saat turun dari kendaraan,” ungkapnya.

“Terimakasih Pak clCamat dan seluruh warga. Insha Allah apa yang kita laksanakan hari ini bernilai ibadah dan doa-doa dari kita bisa menjadikannya baik untuk semua,” tutupnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Culture Makassar SULSEL

Pertunjukan Muara Sungai, Laut dan Tallo Bersejarah Padukan Partisipasi dan Kolaborasi

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perahu lengkap dengan baling-baling, dayung, jaring, alat tangkap kepiting, tali, kerang, dan benda-benda yang biasa dipakai nelayan jadi seting panggung Pertunjukan Muara Sungai, Laut, dan Tallo Bersejarah, yang berlangsung sejak Minggu pagi (21 Juli 2024). Pertunjukan dengan latar tulisan ikon Pantai Marbo itu, langsung berbatasan dengan laut luas, tempat nelayan di pesisir […]

Read more
Makassar SULSEL

Festival F8 Makassar Jadi Trending Topic Nasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Makassar Eight Festival & Forum 2024 jadi trending nasional. Pencarian mengenai F8 terutama di media sosial Instagram juga terbanyak. “Alhamdulillah ini rutin digelar. Kita konsisten karena ini sebuah semangat karena kota ini penuh energi,” kata Danny Pomanto Wali Kota Makassar pada sela-sela wawancara live acara Newsline Trending Topic F8 Makassar oleh Metro […]

Read more
Makassar SULSEL

Belum Dibuka, Booth DKP Kota Makassar untuk F8 Menarik Perhatian Turis Mancanegara

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Sehari jelang pembukaan Event F8 Tahun 2024, Dinas Ketahanan (DKP) Kota Makassar terus melakukan pembenahan Replika Lorong Wisata. Replika Lorong Wisata yang dihadirkan Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar meskipun belum rampung tapi sudah menarik perhatian turis dari Jerman dan pengunjung lokal. Terlihat Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar, Dr. Alamsyah Sahabuddin,.S. […]

Read more