Gelar Buka Bersama, Camat Makassar Hadirkan 500 Warga

0
5

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Makassar menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim, Rabu (3/4/2024).

Buka puasa ini menghadirkan kurang lebih 500 orang yang terdiri pejabat RT/RW, LPM, tokoh masyarakat, warga serta seluruh jajaran staf pemerintah kecamatan dan kelurahan. Selain itu, hadir pula Danramil 08 Makassar Bersama Kapolsek 04 Makassar dan Pimpinan Cabang Bank Sulselbar.

Kegiatan ini dihadiri langsung Pejabat Sekda Makassar Firman Pagarra yang mendampingi Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP. PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail.

Camat Makassar mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang memang selalu dilaksanakan di Kecamatan Makassar setiap bulan Ramadhan.

“Namun kali ini sedikit lebih berbeda penyajiannya, dengan menghadirkan penyanyi Rija Abbas bersama band akustik dan mengundang tamu kurang lebih 500 orang,” terang Camat Makassar.

Walikota Makassar dalam sambutannya mengapresiasi penuh kegiatan ini dan menyebutkan, iniliah bentuk sejatinya pemerintah yang bersinergi baik dengan para Tripika kecamatan, serta bisa dikatakan konsolidasi warga melalui moment berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah Pak Camat ini sudah 2 kali buat saya terkesan, dimana yang pertama itu saat konsolidasi bersama warga, pejabat RT/RW di GOR Tunas Bangsa dengan banyaknya hadir. Dan kali ini kembali saya lihat orang yang hadir begitu banyak yang menyambut saya saat turun dari kendaraan,” ungkapnya.

“Terimakasih Pak clCamat dan seluruh warga. Insha Allah apa yang kita laksanakan hari ini bernilai ibadah dan doa-doa dari kita bisa menjadikannya baik untuk semua,” tutupnya. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini