Gelar Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Berikan Pengarahan kepada Prajuritnya

0
29

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memberikan pengarahan kepada para Pejabat Utama (PJU) Kodam, Komandan Satuan (Dansat) dan Kepala Badan Pelaksana Kodam (Kabalakdam), serta sejumlah personel Militer dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Kota Makassar. Kegiatan digelar di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Selasa (9/1/2024).

Pada kesempatan ini, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan untuk senantiasa menjunjung tinggi Netralitas TNI pada pesta demokrasi Pemilu 2024, sehingga para personel mampu memahami dan menyikapi situasi yang terjadi dengan memedomani ketentuan yang berlaku dan instruksi dari komando atas.

“Netralitas TNI tidak usah didiskusikan lagi, intinya netral, jangan memprovokasi dan terprovokasi, jaga marwah TNI, TNI AD dan Kodam XIV/Hasanuddin,” tegasnya.

Selain itu, Pangdam mengimbau kepada seluruh anggota Kodam XIV/Hasanuddin untuk senantiasa menghindari segala bentuk pelanggaran yang tentu saja akan berdampak pada kedinasan, satuan, keluarga dan diri sendiri.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, syukuri hidup kita, jangan lupa beribadah, jaga kesehatan dan berolahraga,” tutupnya.

Sumber : Pendam XIV Hsn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini