Gelar Vidcon Bersama Jajarannya, Pangdam XIV/Hsn Yakinkan Kesiapan Menjelang Hari H Pemilu

0
8

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P melaksanakan Video Conference (Vidcon) bersama seluruh jajarannya di wilayah Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra, guna meyakinkan kesiapsiagaan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari, bertempat di ruang Vidcon Puskodalopsdam, Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Senin (12/2/2024).

Pangdam pada kesempatan ini menegaskan kepada prajurit jajarannya pentingnya melakukan deteksi dini dan cegah dini untuk memastikan bahwa kondisi wilayah tetap kondusif. Selain itu, Pangdam menekankan untuk tetap berpegang teguh pada aturan dan pedoman yang mengatur pelibatan perbantuan TNI sesuai aturan pelibatan dengan selalu melakukan koordinasi, komunikasi, dan kolaborasi bersama, baik dengan Polri, Pemda, Penyelenggara Pemilu dan pihak terkait lainnya.

“Sehingga semua langkah yang dilakukan dapat mendukung pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” tegas Pangdam.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini