Gerindra PKB Silaturahmi, Prabowo Suarakan ‘Indonesia Terus Maju’

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali bertatap muka dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan (28/4/2023).

Pertemuan antar kedua partai ini merupakan pertemuan silaturahmi lanjutan, pasca dua pekan tidak bertemu untuk berbincang empat mata dan memperbaharui perkembangan koalisi antar partai.

“Jadi kita update perkembangan dan saling menyampaikan pikiran-pikiran. Dan kesimpulannya, kita sangat solid, sangat optimis, karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya kita ingin berbakti pada rakyat,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyuarakan semangat Indonesia untuk terus maju.

“Kita ikuti ya perkembangan. Pokoknya Indonesia terus maju,” tegas Prabowo.

Seirama dengan Prabowo, Cak Imin juga mengakui bahwa pertemuan kali ini kembali memperkuat komitmen dan memperbaharui semangat kerjasama dan koalisi untuk kepentingan Indonesia di masa depan.

“Alhamdulillah silaturahmi halal bi halal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk semakin bersama-sama Gerindra dan PKB menyongsong Pemilu 2024,” kata Cak Imin.

Penulis : Usman

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta News SULSEL

Survei Indikator: Elektabilitas Andi Sudirman Sulaiman Terlalu Tinggi, Danny Pomanto Jauh Tertinggal

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Survei Indikator merilis hasil survei terbaru periode 11-19 Juli 2024 untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel). Survei ini merupakan populasi seluruh warga negara Indonesia di Provinsi Sulawesi Selatan yang punya hak pilih dalam pemilihan umum, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah ketika survei dilakukan. […]

Read more
Jawa Barat Partai Politik

Gemuruh Warga Kota Bandung di Deklarasi Kang Dhani, Siap Menangkan Pilihan Prabowo

BANDUNG, EDELWEISNEWS.COM – Deklarasi pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Wali Kota Bandung oleh Partai Gerindra disambut meriah oleh warga kota Bandung. Acara yang digelar di Grand Asrilia Convention Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, pada Jumat (19/7/2024) ini menjadi momen penting bagi perjalanan politik Ridwan Dhani Wirianata, atau yang akrab disapa Kang Dhani. Dalam […]

Read more
Jakarta Wajo

Andi Rosman Bersilaturahmi ke Kediaman H. Andi Muawiyah Ramly

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Bakal calon Bupati Wajo periode 2024, Andi Rosman atau yang kerap disapa AR melakukan kunjungan silaturrahmi di kediaman Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si. di Kompleks DPR RI Kalibata. L 17, Jakarta (17 Juli 2024). Dalam kunjungannya ini AR disambut hangat oleh Dewan Suro Partai PKB tersebut, yang diselingi dengan makan malam […]

Read more