Gerindra PKB Silaturahmi, Prabowo Suarakan ‘Indonesia Terus Maju’

0
101

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali bertatap muka dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan (28/4/2023).

Pertemuan antar kedua partai ini merupakan pertemuan silaturahmi lanjutan, pasca dua pekan tidak bertemu untuk berbincang empat mata dan memperbaharui perkembangan koalisi antar partai.

“Jadi kita update perkembangan dan saling menyampaikan pikiran-pikiran. Dan kesimpulannya, kita sangat solid, sangat optimis, karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya kita ingin berbakti pada rakyat,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyuarakan semangat Indonesia untuk terus maju.

“Kita ikuti ya perkembangan. Pokoknya Indonesia terus maju,” tegas Prabowo.

Seirama dengan Prabowo, Cak Imin juga mengakui bahwa pertemuan kali ini kembali memperkuat komitmen dan memperbaharui semangat kerjasama dan koalisi untuk kepentingan Indonesia di masa depan.

“Alhamdulillah silaturahmi halal bi halal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk semakin bersama-sama Gerindra dan PKB menyongsong Pemilu 2024,” kata Cak Imin.

Penulis : Usman

Editor. : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini