Gibran Tegaskan Akan Melanjutkan dan Menyempurnakan Program Jokowi

MANADO, EDELWEISNEWS.COM – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menjelaskan, dirinya dan Capres Prabowo Subianto akan melanjutkan dan menyempurnakan seluruh program Presiden Joko Widodo..Hal itu Gibran sampaikan saat menghadiri perayaan Natal DPD Golkar Sulawesi Utara di Sutan Raja Hotel and Convention Manado, Sabtu (23/12/2023).

“Saya tidak tahu komitmen kontestan yang lain seperti apa, tapi yang jelas saya dan Pak Prabowo akan melanjutkan, akan menyempurnakan program-program yang sudah ada,” kata Gibran.

Menurut Gibran, program yang sudah ada seperti hilirisasi, pengembangan ekonomi kreatif, UMKM dan pemerataan pembangunan akan dikuatkan dan disempurnakan jika Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Tidak ada yang dihapus. Semuanya akan kami kuatkan dan akan kami sempurnakan, terutama untuk masalah pemerataan pembangunan,” jelas Gibran.

Gibran juga menyampaikan bahwa pemerataan pembangunan yang sudah dijalankan hari ini sudah tepat. Pembangunan tidak lagi berpusat hanya di Pulau Jawa.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF Sulawesi Utara SULSEL

Bahas Penyelenggaraan Jamsostek, Pansus DPRD Sulsel Kunker ke Sulawesi Utara

SULAWESI UTARA, EDELWEISNEWS COM – Pansus Pembahas Rancangan Perda tentang Perlindungan Tenaga Kerja Melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Jum’at (17/5/2024). Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh Andi Muhammad Irfan AB selaku Ketua Pansus dan Dr. H. Saharuddin selaku Wakil Ketua Pansus. Anggota Pansus yang hadir antara lain […]

Read more
Nasional Sulawesi Utara

Pembangunan Bendungan Lolak di Bolaang Mongondow untuk Masa Depan Pengelolaan Air dan Energi Indonesia

Presiden Jokowi meresmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (23/02/2024).  (Foto: BPMI Setpres/Kris) SULUT, EDELWEISNEWS.COM – Peresmian Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (23/2/2024) oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), menjadi momen penting dalam upaya Indonesia menghadapi tantangan pengelolaan air dan energi di masa depan. […]

Read more
Sulawesi Utara

Momen Prabowo diberi Cemilan Kacang Oven oleh Anak Warga Saat Orasi di Medan

MEDAN, EDELWEISNEWS.COM — Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bertekad salah satu programnya dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, yaitu makan siang dan susu gratis untuk anak-anak di sekolah dan gizi untuk ibu hamil dapat terealisasi. “Kami merencanakan untuk begitu menerima mandat dari rakyat Indonesia, kami akan segera merancang dan mengeksekusi beri makan siang untuk […]

Read more