Giliran Kecamatan Tamalanrea Dikunjungi Plt Kepala DKP Makassar

0
25

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Hari ini Plt Kepala Dinas Ketahahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, Dr Alamsyah Sahabuddin, S.Stp, M.Si didampingi Kabid Konsumsi DKP Faisal, melakukan kunjungan di Kecamatan Tamalanrea (10/1/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahim dengan Dewan Lorong (D’Lor) Kecamatan Tamalanrea. Kunjungan ini merupakan hari kedua setelah Kecamatan Biringkanaya kemarin.

“Hari ini merupakan kunjungan kedua saya di kecamatan, setelah kemarin, saya mengunjungi Kecamatan Biringkanaya untuk bertemu langsung dengan Dewan Lorong,” terang Alamsyah.

Bersilaturahim bersama Dewan Lorong merupakan hal yang penting, karena suksesnya program Lorong Wisata tidak lepas dari peran serta Dewan Lorong

“Tahun 2024 diharapkan Lorong Wisata di kota Makassar semakin berkembang, dan itu semua bisa terwujud jika kita dapat bersinergi dengan baik,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Momen silaturahim ini dimanfaatkan oleh para Dewan Lorong untuk menyampaikan aspirasinya dan menyampaikan beberapa usulan yang dibutuhkan terkait pengembangan Lorong Wisata di Kecamatan Tamalanrea

“Saya kira kunjungan Bapak Kadis ini sangat bagus, karena kita sebagai Dewan Lorong dapat berinteraksi langsung dengan beliau dan menyampaikan apa – apa yang perlu dibenahi atau menyampaikan kebutuhan terkait pengembangan Lorong Wisata, diantaranya penambahan polybag dan bibit hortikultura,” tutur salah satu Dewan Lorong.

Senada dengan itu, Camat Tamalanrea Iqbal S.Stp mengatakan, adanya kunjungan silaturahmi Plt Kadis DKP Kota Makassar menjadi motivasi bagi Dewan Lorong untuk terus mensukseskan Lorong Wisata di Kecamatan Tamalanrea.

“Kunjungan Bapak Kadis ini sangat bagus dapat bertemu langsung dengan Dewan Lorong untuk memberi motivasi agar lebih aktif dan berperan serta dalam mensukseskan Lorong Wisata di Tahun 2024,” tutur Iqbal.

Kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri ratusan Dewan Lorong se Kecamatan Tamalanrea. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini