Gubernur Jamu Peserta Forum Anak Nasional dari 34 Provinsi

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, makan malam bersama peserta Forum Anak Nasional (FAN) dari 34 provinsi seluruh Indonesia di Taman Lakipadada Rujab Gubernur, Jumat (19/7). Setelah satu dekade, Sulsel kembali dipercaya menjadi tuan rumah FAN.

“Saya titipkan Forum Anak Nasional di Makassar ini. Semoga menjadi silaturahmi yang baik bagi anak-anak seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ia berharap, Forum Anak Nasional ini dapat mendorong kemajuan, kreativitas dan inovatif anak-anak bangsa. Ia juga mengingatkan akan bahaya narkoba yang mengancam generasi muda saat ini.

“Anak-anakku sekalian harus hati-hati karena ini akan menghancurkan generasi kita. Tapi saya percaya, anak-anakku sekalian adalah generasi yang akan membawa perubahan,” ujarnya.

Yang paling penting, kata Nurdin Abdullah, generasi di era industri 4.0 ini harus menghindari bahaya teknologi, serta ancaman lainnya.

“Negara kita yang memiliki segala-galanya ini tidak bisa apa-apa kalau tidak didukung sumber daya manusia yang unggul, seperti anak-anakku ini,” pungkasnya. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Jakarta Nasional TNI / POLRI

Inilah Pesan Kapolri dan Panglima TNI kepada Capaja TNI-Polri

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memberikan pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI dan Polri di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024). Kapolri dalam kesempatan kali ini menekankan agar capaja menjadi perwira yang Presisi (Predektif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan). Perwira sejati yang dapat diandalkan untuk […]

Read more