Hadiri Halal Bihalal Kecamatan Makassar, Indira Yusuf Ismail : Terima Kasih, Ini Berkesan

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Hari ini Kecamatan Makassar melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal untuk tingkat Kecamatan Makassar yang menghadirkan seluruh lurah, ASN, Laskar Pelangi, petugas kebersihan, Ketua LPM dan Pj RT/RW se – Kecamatan Makassar serta Tripika Kecamatan Makassar di GOR Sekolah Tunas Bangsa Jalan Monginsidi Baru, Kelurahan Maricaya Baru, kecamatan Makassar, Selasa (23/4/2024).

Turut hadir Ketua TP. PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail bersama Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Persatuan & Pembangunan Fasruddin Rusli yang akrab disapa Acil, serta Camat Makassar Husni Mubarak dan Sekcam Makassar Muh. Aril Syahbani yang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Makassar beserta wakil ketua.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang sebelumnya dilaksanakan, namun hanya dalam.lingkup staf Kecamatan mlMakassar saja. Namun inisiatif dari Husni Mubarak untuk melaksanakannya dalam skala lebih besar dengan menghadirkan kurang lebih 1.000 orang, sekaligus memberikan apresiasi dengan menyerahkan penghargaan kepada petugas kebersihan teladan, ASN dan Laskar Pelangi Teladan, serta RT/RW teladan.

Indira Jusuf Ismail dalam sambutannya mengapresiasi dan merasa terkesan dengan konsep serta peserta yang dihadirkan di GOR Tunas bangsa.

“Terima kasih semuanya sudah mengundang saya dan bapak untuk hadir. Namun permohonan maaf Bapak Walikota karena ada tugas yang beliau tidak bisa tinggalkan olehnya saya yang hadir. Alhamdulillah mulai dari awal penyambutan sampai masuk ke dalam saya terkesan dan melihat bagaimana orang-orang hadir menghargai saya,” katanya.

“Semoga momen Halal bi Halal ini kita bisa bersama-sama saling mendukung untuk melanjutkan apa yang sudah baik untuk kota ini. Sehingga kita bisa saling menjaga silaturahim agar Makassar bisa tambah baik kedepan,” ungkapnya.

“Pak camat,il ibu camat dan semua yang terlibat hingga acara ini terlaksana, saya ucapkan terimakasih dan ini yang paling ramai serta berkesan untuk saya. Salamakki semua,” pungkas Indira. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Uncategorized

Hadir di F8 Makassar, Bapenda Gandeng BI Permudah Layanan Pembayaran PBB

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar kembali ikut berpartisipasi pada gelaran event tahunan Kota Makassar, yakni Makassar Internasional Eight Festival atau Makassar F8. Ada yang beda dalam keikutsertaannya kali ini, Bapenda menggandeng Bank Indonesia (BI) Sulsel untuk lebih mempermudah masyarakat dalam membayar pajaknya, Khususnya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Sekretaris Bapenda Makassar, Fuad […]

Read more
Uncategorized

PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Asapa Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg. Sirua, pada Jumat (26/7/2024). Politikus Gerindra itu diwakili oleh LO-nya, Awaluddin yang ditemani oleh sejumlah timnya. Rombongan Andi Seto diterima langsung oleh sejumlah pengurus PAN Makassar, yang dikomandoi oleh Sekretaris Desk Pilkada, Umar […]

Read more
Uncategorized

Hadiri FGD DKP, Firman Pagarra Beri Arahan Genjot Budidaya Pangan di Longwis

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Seiring bertambahnya jumlah penduduk di Kota Makassar, maka kebutuhan akan pangan juga semakin meningkat jumlahnya. Untuk itu, Dinas Ketahangan Pangan (DKP) kota Makassar melalui Focus Grup Discussion (FGD) berkomitmen terus melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat demi pemenuhan pangan di Kota Makassar. Komitmen ini pula didukung penuh oleh Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra […]

Read more